Translate

Sabtu, 30 Juni 2012

Kita harus berdoa



Bedanya antara orang Kristen dan non Kristen adalah orang Kristen itu berdoa. Orang yang belum percaya tidak berdoa, tetapi orang-orang percaya berdoa. Mengapa demikian?

Doa adalah membuka hatimu dan mengundang Yesus menjadi Tuhan dan Raja atas kehidupanmu,
Jika anda sedang berdoa dirumah anda, maka itu berarti anda sedang membuka pintu rumah anda bagi Yesus Kristus
Jika anda sedang berdoa ditempat kerja anda, maka itu berarti anda sedang mengundang Yesus Kristus ke tempat kerja anda.
Jika seluruh negeri berdoa, maka itu berarti anda sedang mengundang Yesus Kristus untuk menjadi Tuhan dan Raja atas Negara tersebut.
Sekarang yang jadi masalah adalah orang-orang tidak mengizinkan Yesus Kristus menjadi Tuhan dan Raja atas kehidupan mereka.
Tuhan tidak menjadi tuan atas kehidupan kita. Jika suatu rumah tidak memiliki tuan, maka rumah itu kosong. Jika tuannya tidak berada dalam rumah, maka pencuri dapat masuk. Kita menghadapi banyak masalah karena Tuhan tidak menjadi tuan atas rumah kita.

Dalam Maz 127” Jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan Tuhan yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga.”

Mengapa kita harus berdoa?
Kita berdoa untuk mengundang Yesus si Tuan Rumah itu kedalam rumah kita. Yesus Kristus sedang mengetuk pintu hatimu. Bukalah pintu itu, izinkan Dia masuk, datanglah dan berdoalah!!!
Tentang apapun yang engkau rasakan saat ini, datanglah, berdoalah secara pribadi dihadapan Allah. Renungkanlah banyak hal dalam hidupmu……..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar