Translate

Senin, 09 September 2013

Selamat ulang tahun Franky

Hari ini, menjadi hari terindah lagi bagimu. *lagi untuk 24 tahun.
indah, karna hari ini adalah hari lahirmu..
mengingat hari ultahmu, kakak juga bisa membayangkan melihat senyum bahagiamu.
yah.. walaupun Franky tidak lagi bersama dengan kakak dan KPA Abigail, tapi kakak tetap bisa merasakan sukacitamu hari ini.
mensyukuri hari-hari yang telah Tuhan percayakan untukmu, waktu-waktu panjang yg telah kamu lewati bersamaNya. ada sukacita, ada dukacita, tawa dan tangis, semuanya telah menghiasi hari2mu dan telah menjadikanmu sesempurna sekarang ini.
Jika ada yg bertanya sama kakak, sespesial apa dia untukmu?
mungkin tidak bisa jawab sespesial apa KPA Abigail untuk kk. tapi darimu kakak banyak belajar.
sejak mengenalmu yg masih tergolong "anak2" -+ 5 tahun lalu, banyak pengalaman yg telah kamu lalui, dan kamu selalu berhasil melewati setiap tantangan itu.
Seorang Franky yg ceria, kadang mendadak ingin merubah karakternya menjadi seorang yg jutek dan cuek! masalah2 yg menerpamu, terkadang hampir merebut keceriaan dan ketulusanmu. tapi waktu membuktikan, bahwa kamu tetaplah Franky yg positif,
karna kamu selalu keluar menjadi pemenang. kenapa bisa?
yap!! terpujilah Tuhan yg selalu menolongmu adekku, menjagamu dan menyediakanmu dengan segala yang kamu perlukan. bahkan sangat mensyukuri, berkat-berkat yg kamu terima hingga hari ini.
perjalanan yg sudah panjang, dan plus pengalaman2 dengan orang baru, kakak meyakini kalo kedewasaanmu juga akan makin sempurna.
darimu kakak belajar, dunia tidak sesempit yang kita pikirkan, dan juga tidak selebar yang kita takutkan!
tidak ingin berpesan banyak hal, hanya berdoa selalu: semoga cintamu padaNya semakin bertambah.
apapun masalah yg kamu hadapi, jadikan itu semakin mengandalkan Tuhan, bukan membuatmu jauh dariNya.
jika Tuhan telah menjagamu selama ini, dan menolongmu keluar dari setiap masalah, Dia Allah yang sama, juga akan selalu bersamamu kapan dan dimanapun.

kalo akhir2 ini terkadang Franky ada masalah,  dirimu bisa terlihat menakutkan loh dek!
bahkan kadang kakak takut, kalo suatu saat Franky kalah. ayoklah,, belajar untuk terus bisa menguasai emosi ya dek. Ingatlah: bukan suatu kebetulan kamu ada disana, jadilah menjadi pengaruh disana.
bukan terpengaruh, tapi mempengaruhi.. seorang Franky yg memiliki karakter yg lembut, kenapa mendadak menjadi seorang yang kasar dalam kata-kat *status2mu
semoga hari-harimu disana tidak seperti itu ya dek...

Selamat ulang tahun ya dek.....

















From KPA Abigail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar