Translate

Rabu, 04 Juni 2014

kembalilah sentaku yang dulu.. :)

aku pikir mengenalmu akan membuatku lebih baik dan membuatku semakin dewasa,
tapi nyatanya aku semakin tidak mengenal siapa diriku saat ini.
terserah apa kata orang, apakah aku orang yang tidak mengerti arti mencintai atau mengasihi pasangan,
aku tidak peduli..
bagiku,, saat ini aku telah kehilangan semangat hidupku...
hari-hariku malah dipenuhi ketakutan yang tidak beralasan. memikirkanmu setiap saat, dan bla bla.
kenapa memilihmu membuatku jadi aneh dan ketakutan berlebihan.
arrrghhh......
Coba pikir ulang,
senta itu orangnya selalu ceria dan hangat, disayangi semua orang.. dulu aku tidak butuh pacar, karna saking banyaknya orang yang peduli dengan kehidupanku.
selalu ada orang yang berada disamping, depan dan belakangku.
so kenapa harus takut kehilangan dia sekarang ini???
bukankah dulu pribadiku itu cuek dengan pria yang tidak peduli denganku? kenapa malah harus memberi perhatian penuh samamu? yang SEBENARNYA logikanya kamu bukan orang penting dalam hidupku.
seberapa besar cintaku samamu? aku aja jadi ragu..
kalo ada pria lain yg klik di hati, datang saat ini ke kehidupanku, aku jamin bisa langsung meninggalkanmu.
ittu........ aku jadi kehilangan integritas..
terkadang aku berpikir, memang telah banyak menghabiskan waktu yang sia-sia denganmu.
trus kenapa aku masih bertahan???
merenungkan apa yang telah ku perjuangkan untuk mempertahankanmu selama ini, itu yang membuatku selalu bertahan.. aku malu ke diri sendiri, kalo akhirnya kalah, jika selama ini aku telah begitu memperjuangkanmu.
tau akan kalah, kenapa ga dari dulu aja aku melepaskanmu. kenapa menghabiskan waktu untuk memperjuangkan orang tidak penting spertimu?
itu yang membuatku selalu mempertahankanmu.....
God... mungkin aku tidak peka memang selama ini. terlalu mengandalkan perasaan ini.
Jika memang bukan dia, gimana pun caraku mempertahankannya, Engkau pasti tidak mengizinkanku untuk bersatu dengan dia. ---> dan itulah selalu doaku selama ini.
aku menyerah!!!! tidak seharusnya aku mempertahankannya...
biarkanlah dia tetap berjalan sesuai dengan apa yang dipikirkannya, dan dianggapnya baik.
dan aku akan kembali ke kebenaranMu, kembali ke Senta yang telah Engkau bentuk menjadi pribadi yang hangat dan ceria ini. aku akan kembali ke tujuan hidupku untuk semangat selalu melayaniMu, sambil menanti Teman Hidup yang dari padaMu, ya harus dari padaMu.
kembali ke senta yang dulu: kalo menikah lama emg kenapa rupanya? kalo tidak menikah juga, emg kenapa?
toh aku selalu bahagia kok....... lebih bahagia hatiku sebelum kehadiran dia. lebih fokus hatiku kepadaMu sebelum kehadiran dia, lebih semangat hari2ku sebelum kehadiran dia. lebih terarah rencana hidupku sebelum kehadiran dia. lebih dewasa cara berpikirku sebelum kehadiran dia. lebih bijak kata2ku sebelum kehadiran dia. lebih peka hatiku sebelum kehadiran dia.
aku, ya aku rindu kembali seperti senta yang dulu..
perlahan tapi pasti,,, pulihkan hatiku Tuhan.....
biarkan dia dewasa dengan wanita2 pilihannya....  Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar