Translate

Selasa, 05 Mei 2015

Naeng Marsurak

aaakkkhhhhhhhhhhhhhhhh,.....
Praise the Lord Praise The Lord
bagaimana pun hari ini adalah indah, seindahnya cara Tuhan memperlakukanku selama ini.
walau ada terselip kesedihan, tapi kelegaan jauh melebihi perasaan itu.
walau ada tetesan air mata, tapi akan disambut oleh senyuman yang akan menemaniku tiap saat.
yaa.. itulah imanku saat ini.
kamu telah bahagia, dan aku juga akan segera menghampiri bahagiaku.

ada semangat yg luar biasa untuk bertemu dengan pria yang tepat sekarang ini.
karna penghalangku telah pergi dengan bahagianya. dan aku juga pasti akan bahagia dong.
tidak apa-apa bersikap bodoh selama ini, menganggapmu terlalu spesial dihatiku. yap.. selamanya kamu memang selalu unik bagiku.

aku meyakini, senyummu pasti sangat indah dihari bahagiamu ini. tidak ada waktu memikirkan tentangku yang sangat bodoh ini..  *gilak! ntah kenapa aku tersadar banget dengan kebodohanku selama ini. bagiku selama ini adalah kebodohan yang ku pupuk dengan pembelaan2 seolah-olah aku paham denganmu dan rasa yang ku miliki.

tapi tidak apa-apa..
karna dari awal juga aku tau, kalau aku tidak akan pernah memilikimu...
dan sekaranglah waktu yang ku tunggu-tunggu. kamu akhirnya telah pergi melangkah...
dari dulu aku selalu berusahan menghilangkanmu dari kehidupanku, pikiranku, hatiku, bahkan cerita hari-hariku.
ingin selalu melupakanmu, tapi rinduku selalu hadir untukmu. semakin ku jauh pergi, justru sebenarnya semakin berlimpah sakit yg kurasakan.
yaa... itulah selama ini terjadi. kamu telah diam bersembunyi dihatiku. wajahmu selalu menghiasi hari-hariku. sulit untuk bisa melupakanmu, dan aku tidak bisa melakukannya itu sendiri selama ini.

tapi hari ini..
terimakasih karna telah membantuku untuk melepas semua rasa itu.
aku benar-benar akan melupakanmu dan melepasmu dari hari-hariku..
tidak akan ada lagi rasa, tidak ada lagi kerinduan, tidak ada lagi bayanganmu, tidak ada lagi cerita tentangmu..
Lihatlah! semuanya telah kamu akhiri dengan baik dan sempurna..

terimakasih untuk selama ini..
aku bahagia pernah menjadikanmu bayangan dalam hidupku!
walaupun hari ini, aku tahu itu bodoh! tapi dinikmati saja bukan...

Selamat berbahagialah untukmu.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar