Translate

Senin, 16 Januari 2017

otw 40

Katanya aku sedang ulang tahun.....
How special it is?
tadinya tidak ingin memikirkannya menjadi sesuatu yang spesial, menganggapnya sebagai hari biasa.
dan hatiku pun meyakini setiap orang akan melupakannya, dengan gayaku beraktifitas biasa, tanpa ada sesuatu yang beda..
harapku, orang pun akan bisa melewatinya tanpa menggangguku dengan ucapan2 dan doa2.. :D
bahkan aku bisa tertidur dengan baik dan santai tgl 15 malam.. semua berjalan dengan normal, dan bahkan sebelum tidur, aku sempat memikirkannya, and think:
"tak perlu dispesialkan"
tiba2 teriakan itu mengganggu tidurku, nyanyian suara merdu mereka membangunkanku dari mimpi indahku..
kejutan seperti biasa, pukul 00.00 mereka selalu membangunkanku untuk merayakannya.. :)
ahh impianku tidak berhasil *pikirku. karna mereka tetap mengingatnya dengan sempurna.. :D

kasih sayang ini tentu sudah lebih dari cukup untukku, ini sudah melebihi apapun dari yang tidak ku pinta.
dengan mereka mengingatnya, aku menyadari kasih sayang yang terus melimpah dalam hidupku.
terkhususnya kasih sayang keluarga, mereka yang tiap tahun selalu menemaniku dalam mensyukuri bertambahnya usia ini...
seolah2 mereka selalu mengingatkanku untuk bangun "bersyukur" kepada Allahku.
 3 orang putri bapakku, yang hampir tiap tahun selalu menemaniku ditanggal ini. mereka selalu tidak tertidur demi surprisenya ini.
dan anehnya, aku selalu bingung dimana mereka menyembunyikan kue mereka.. rumah sekecil itu seperti ada penghuni gaib saja..
tidak ada kolong jembatan disana, tapi
tetap aku tidak pernah menemukan persembunyian mereka..
gak heran kalau tiap tahun, aku selalu merasa disurprise_in. :*

 kali ini ditemani hula2 ngerayainnya.
rela bangun tengah malam juga demi *akiuuu" :D
rela jd tukang foto dan video, walaupun video waktu surprisenya gagal.
dia komen: "ehh gak jadi lah kelihatan yang masih nguap itu ya"
hahahhaha

Terimakasih suprisesnya  adik-adikku... :)

@office...
ngantornya sih biasa aja hari ini.
waktu teman-teman kantor sibuk menghebohkan keTUA_anku kali ini, aku cuma komen: "iya,, sudah otw 40" hihihihi masih dengan hobbi bercandaku...
herannya, pas lagi "sok" sibuk kerja hahaha *sedang baca gosip :p
ntah kapan juga mereka mesannya ya...
wishh mereka:
"semoga jomblo senior segera mengakhiri kejombloannya"
hahahahaha opsss,.. lucuan begitu sudah hal biasa bagi kami.
sampe cake_nya pun ada doa khususnya ini
think:
mungkin yg jual cake sudah ketawa ketiwi waktu design kata-kata itu.. :p :p


terimakasih kembali untuk surprisenya...
mau dibuat biasa, tetap aja tidak bisa ya.. :D





surprise berikutnya..
pas lagi buka gojek mau pesan makanan (berhubung makan siang yang tersedia terlalu sedap untuk disantap wkwkkwk) kami begitu memang....
tiba2 ada telepon masuk, pikirku: "siapa yg nelpon nih, ganggu aja"
akhir2 ini suka ada telepon masuk soalnya nawarin produk.. :D
eh ternyata abg gojek yg nelpon.. lucu ya, padahal belum pesan apa-apa.. katanya "mau ngantar barang"
saya jawab dong: "aduh pak, saya tidak ada pesan apa2" terus dia jawab lagi: "benar ini sentauri panjaitan" mendadak saya blank, takut salah pencet ya, bisa nombok nih. :D tp saya bertanya lagi: darimana? dia jawab: "dari hansen, tadi ambil dr cambridge"
terus teman kantor komen: "sudah sana jumpai, kasihan tukang gojeknya"
*bisa jadi punya bos, ada kerjaan yang dititip pikirku
ehhh ternyata ternyata....
terimakasih ko Hiasin, dapat hadiah ulang tahun dari Prudential.. :D

tadi si koko cuma komen: "kamu pasti sudah menerima yang lebih daripada yang saya kirim" kadonya sudah dipersiapkan dari minggu lalu..

Malam ini dapat kunjungan spesial juga dari saudara PA dan kakak PA :) 
yang sebenarnya tidak mengharapkan juga.
Tahun tahun berlalu, mereka pun selalu setia menemaniku. Bersyukur memiliki mereka..

paling bahagia itu, ya karna mereka mengingat ulang tahunku.. ngucapinnya karna tahu bukan dari postingan medsos. tapi karna mereka memang selalu mengingatku dalam hatinya... ya dimulai mengingat tgl lahirku :* :*

------------------------------------------------****------------------------------------------------------
 kenapa aku tidak ingin istimewa?
tentulah dihari bahagia seperti ini harusnya aku bahagia.... seperti ulang tahun sebelumnya.
tapi kali ini memang beda rasanya.. bukan karna umur yang sudah kepala 3, bukan!!
tapi karna ada sesuatu yang telah hilang dari hatiku,.. hati itu tidak seutuh dulu lagi..
dulu juga setiap ngerayain ultah, sebenarnya tidak pernah ditemani beliau, karna aku sudah diperantauan..
biasanya juga ngerayain sama adekku dikos, dan teman-teman saja.
tapi dia biasanya akan selalu ngesms/nelponku:
doa dia selalu" Selamat ulang tahun da boru, sai ganjang umur dan martamba akka rezekimu da inang"
hampir tiap tahun selalu dengan wish yang sama.. *tapi aku selalu menantikan ucapan darinya
kalau dia sudah ngesms, biasanya aku akan telpon balik.. :'( sungguh hari2 yang membahagiakan kala itu..

ahh Dad,,
tidak ingin tarilu sebenarnya hari ini... bahkan semalam sebelum tidur, aku sudah tau akan tarilu hari ini.
makanya benar2 berharap orang melupakan hari ini adlh hariku.
tapi kasih sayang mereka terlalu besar untukku.. doa mereka senantiasa mengalir untukku...
tak bisa bersembunyi dari hari bahagia ini..

hei Dad,,
engkau yang telah bersama Bapa di Surga.. "mohon sampaikan kerinduanmu akan putrimu ini kepadaNya. kerinduanmu semasa hidupmu. menjadi sebagai hadiah ulang tahunku kali ini." (hope)
karna aku benar2 tidak ingin meminta apapun saat ini....

-------------------------------------------------****-----------------------------------------------------

 mauliate ma muse hu pasahat tu sude ucapan dohot tangiang na ro tu au:




































Tidak ada komentar:

Posting Komentar