Translate

Kamis, 07 Juni 2018

He done!!

Aku harus mandiri dari sekarang kan?
Aku harus bisa kuat sendiri sekarang kan?

Kamu yg dulu selalu ada disetiap airmataku, pelampiasan amarahku,
Yang selalu memahami dan menerimaku dengan baik.

Pada akhirnya malam ini aku telah kehilanganmu.
Terserah bagaimana caramu mengakhiri pertemanan kita ini,
Tetap aja menyakitkan bagiku.
Sebesar apa salahku, sampai jalan ini yang harus kamu pilih untuk mencampakanku?

Bukankah persahabatan kita baik saja selama ini?
Ku pikir pertemanan kita ini murni dan tulus.
Nyatanya bukan!
Engkau kasi tunjuk watak aslimu padaku, karna kamu sudah pacar?
Apakah aku pernah melarangmu pacaran selama ini?
Apakah aku pernah merendahkanmu?

Kenapa begitu jahat samaku?

Kamu tau dalam minggu2 ini aku mengalami hari2 yg berat.
Aku tidak berani menghubungimu, karna pikirku nanti kamu jd pelampiasan hari beratku.

Kok bisa pas aku menghubungimu hari ini, malah dapat tuduhan buruk darimu..

Ah sudahlah...

Daniel Ht.Soit
05 Juni 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar