Translate

Kamis, 11 Oktober 2018

11 Okt

11 Oktober 2018

Jika ditanya perasaanku tentang hari ini,
Jawabku: biasa aja...

Hei Among,,
Kadang ada masa aku seperti boru yg jahat saja, karna sekarang sudah terbiasa hidup tanpamu..
Sudah terbiasa tidak menanya kabarmu,
Sudah terbiasa tidak mencarimu,
Sudah terbiasa, dan terbiasa aja..
Tapi harusnya itu bukan kejahatan kan tapi bagian dari pekerjaan Tuhan yg membuat kami bisa bangkit walau tanpa hadirmu lagi.

Sebenarnya hari ini juga mau dilewati seperti biasa aja, tanpa harus ada goretan tentangmu.
Tapi mana mungkin juga, iya kan..
Kasih sayangku padamu tak pernah pudar pula, sekalipun tidak bersama dengan kami lagi didunia ini.
Walau hidupku mulai terbiasa tanpamu, bukan berarti rinduku hilang terhadapmu, iya kan..
Rasa masih tetap sama hanya kondisi yg sudah berbeda.

Kalau melirik catatan tahun lalu 11Okt2017, isinya diawali kalau borumu ini ternyata seminggu sebelum tgl 11 okt itu, aku sakit dan drop kala itu.
Kok tahun ini sama??
Seminggu ini borumu drop juga kan..
Perasaan memang tidak bisa dibohongi ya pak e.. batin itu tetap sudah duluan merasakannya, sudah duluan drop..
Bukan pula karna diatur.
Aku aja lupa kalau tahun lalu drop jg seminggu sebelum 11 Okt itu.
Eh tahe...

Hei Dad,,
How are you??
Tidak apa yah kalau hari ini pun dilalui tanpa harus ada airmata lagi..
Bila engkau merindukan kami "dari sana"
Kami disini baik-baik saja kok..
Bagaimana kalau kami yg merindukanmu?
Seperti lagu pujian, berkata: "ingot ma na di surgo i do au"
Sesederhana itu aja ya pak e..

Tahun ini pun berlalu bukan karna tidak ada cerita didalam.
Ada banyak kejadian yg terjadi..
tapi cerita tahun ini pun berlalu dulu lah ya pak e.
Maaf tidak bisa bercerita banyak hal, suka duka yg kami lalui tahun ini.
Karna borumu jg sudah berubah sekarang. Tidak terlalu suka lagi menulis lagi..
Banyak rasa sakit yg datang pada borumu tahun ini,
Ada banyak orang yg menyakiti hati borumu ini,
Aku kehilangan banyak hal, sukacita, teman, dll juga tahun ini..
Banyak kesulitan yg terjadi dimana aku hanya melewatinya sendiri.
Terkadang nangis sendirian tengah malam..

Tapi percayalah, aku bisa melewati semuanya walau sudah tidak bersamamu lagi among..
Walau melewati masa itu tidak semudah menulis sekarang, bahkan kadang aku jg menangis kala itu karna justru jadi rindu padamu saat melewati masa2 sulitku.
Tapi semuanya baik-baik saja.

Jika engkau menemukan borumu sekarang sudah kurang ramah, kurang baik, rasa kepeduliannya berkurang, rasa perhatiannya berubah, makin sensitif, cepat tersinggung, hilang semangat dan bla bla.
Mohon memaklumiku among,..
Karna masa2 sekarang ini aku hanya percaya sama diriku sendiri saja. Aku lebih menikmati waktu2 sendiriku saat ini..
Jangan tanyakan dimana borumu si senta yang dulu ya among.. :-)

Terimakasih pak,
Terimakasih among,
Aku mencintaimu...

11 Oktober 2016 - 11 Oktober 2018
Medan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar