Translate

Rabu, 17 April 2013

Momen with Kantaty Manullang

ehh... si Kantaty pulang kampung ni ceritanya. hehehe
tanggal 23 Maret 2013, -+ pukul 18.00 dia tiba di Bandara Polonia Medan. dengan kocar-kacir, Ika nyari teman untuk jemput sikawan ke bandara. Maklum! Ika kurang berani/ pede pergi sendiri ke bandara. :-)
yah.... melihat jam sudah pukul 6 sore, akhirnya aku berangkat dari rumah nemenin si ika untuk jemput si kantaty.

narsis di bandara

Berhubung, saya harus ikut acara partangiangan di gereja, jadi acara kebersamaannya harus ku tinggal.
walau mereka pada kesel, yah mau gimana, karna dari awal tidak ada perjanjian, so komit dong ikut pelayanan. lagian, ku yakin mereka pasti memakluminya. cc: Ika, Mesdi, n Albert.


semangat amat ya nyanyinya... :D
ini nih pilihan kebersamaannya : karaokean bareng!coba perhatikan setiap ekpresi wajah mereka. aku baru sadar, kalo itu ternyata lucu. hehee
Albert, yang paling kiri, disusul dengan Christmas, Ka Lydia, Ika dan Kantaty. semangat banget ya mereka nyanyinya. kira2 lagu apa ya yg dinyanyikan mereka? karna si Ika jarang2 nyanyi pake mic. tapi pastinya, fotografernya si Domu. Ehh... Mesdi kemana?
rame2: ''aaaaaa....."


tadaaaaaa............................
ini nih para wanitanya.
Mesdi n saya da penampakan kan?
punya teman2 yang baik itu ternyata enak ya. hihihihi
walau saya datangnya da pukul 22.30, mereka tetap aja menungguku,.. uda gitu, langsung ikutan narsis pula. so cerita kebersamaan diubah menjadi, kenarsisan bareng. :)
anak yang tak tau diri... hihihihi
liat tuh posisinya, yang pake kacamata ditengah semua. dan yang paling fenomenal adalah kacaWajah si Taty.
gaya fashion masa kini..


woiii.....
ada bonus!!!! :D :D :D
ini natural loh si Domu lagi nyanyi. Dia ga tau, sifotografer lagi beraksi. colek: saya sendiri. hihihi
perhatikan ekpresi si Domu. Sesuatu banget...
sepertinya, dia menyanyikan lagu yang merupakan isi hatinya.
ahh... susah berhadapan dengan orang yang fall in love ini. qiqiqiqiiqiqi...
Domu : tak pernah kah kau sadari, aku lah yang kau sakiti.. wowowo (by judika)
hahahahhaha....
katanya lagi jatuh cinta, tapi lagu kok melow.
yah.. si senta kan cuma menyesuaikan wajahnya dengan lagu yg cocok dengan ekpresi itu. :p :p :p
waktu itu dia teriak2: "ahh ka sen, janganlah difoto"
walau dalam hati "tau aja ibanku ini apa yang ku mau"
senta jwb lagi dalam hati "senta gitu loh..."
hahahahaha

1 lagi yang hampir terlewatkan!
kok bisa tasku nongol disana? O_O
kasian sekali main letak di lantai aja. demi narsis2an, aku melupakan tasku yang tak seberapa itu.
hahahahaa

tapi mas domu, dari segi ekspresi, da oke deh jadi seorang penyanyi. kalo dari suara, yahh kita tanya mas Ahmad Dhani aja ya.... wekekekekeke

ini nih foto2 sebelum keluar dari ruangan:

Fotografernya si Kantaty

Foto punggung aja..
segala tempat dimanfaatkan untuk narsis..




Pembicaraan setelah diluar:
"setelah ini kemana kita?"
"aku pulang duluan aja ya, karna besok aku harus kerja" pengakuan mesdi.
berhubung hasiannya si Albert ngantarin si mesdi, berarti kami tinggal 5 orang.
"cari tempat untuk nongkrong yuk? kalau toh ujung2nya tidur, aku langsung pulang kampung aja deh" ancam si Taty. hahahaha... dan ancaman itu sangat berpengaruh.
"Coffe Cangkir" pilihan terakhirnya. :)
Modify Date: 24/03/2013, 0:43:48

Nongkrongnya mpe tengah malam bo....
yang kupikirkan: "jam segini, kok masih rame aja ya orang yg nongkrong dikafe ini".
hah.. ternyata cara kehidupan orang berbeda2 ya....
dapat oleh2 coklat dari si Kantaty




itulah akhir2 dari kebersamaan ama si taty. walau lembur sampe pagi, yah tapi aku menikmatinya...
heheheh

Gud luck buat Kantaty....

yang mau nyusul pulang kampung, kabari kita ya?

Cc: Kantaty Tipaden, Lydia Simanjuntak, Albert Hutasoit, Pardomuan Manik, Christmas Siagian, Ika Tarigan, Mesdiana Simbolon, dan Sentauri Panjaitan (saya sendiri)
Salam..........!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar