Translate

Minggu, 07 April 2013

Selamat ulang tahun Cairo

Bila orang bertanya: sudah berapa usiamu Cairo?
jawabmu pasti : 24 tahun,...

yah... 24 tahun sudah hari2 yang kamu lewati. banyak tawa dan air mata yang telah kamu rasakan didalamnya.  terkadang ada bahagia, ada rasa sedih, ada kecewa, bahkan ketakutan2 yg sudah kamu lalui sejauh ini.
dan tapi lihatlah! bagaimana Allah mengerjakannya begitu sempurna dalam hidupmu. dijadikanNya kamu menjadi ciptaanNya yg sempurna dan dipenuhiNya kamu dengan segala kebutuhanmu. kamu telah melewati semuanya dengan campur tangan Tuhan.
Kakak bersyukur mengenalmu, seorang pribadi yang sangat tenang dan dewasa. Bukan karna tidak ada masalah, tapi bawaanmu yg tetap tenang, itu yg sangat kk suka dari kepribadianmu adekku. dan kedewasaanmu dalam menanggapi sesuatu, itu benar2 menunjukkan kamu yang seorang anak paling besar dirumah..
walaupun sejak menjadi alumni, dan kamu sudah jauh merantau, komunikasi kita sudah semakin berkurang, tapi kakak tetap merasakan kasihmu dek setiap kamu berkomunikasi dengan kakak. dengan kelembutan hatimu dan kerendahan hatimu, dan juga senyummu yang manis itu. Hehehe
dan itulah yang tetap menjadi doa dan harapan kk, jangan berubah dari seorang Cairo yang hebat itu. walau banyak tantangan dan desakan yang kamu hadapi, semoga kamu tetap bisa melewatinya dengan tenang dan tetap berdoa kepada Tuhan. terkhusus utk Bapak yg masih sakit, mari berpengharapan terus kepada Tuhan dan mengimani bahwa Yesus akan menyembuhkan Bapak sesuai dengan rencanaNya. dan semoga masa2 sulit yang kamu lewati, juga akan membuatmu semakin mencintai Allah dan  membuatmu semakin mengandalkan Yesus Kristus.
Jika 24 tahun sudah Allah menjagamu dengan baik, kakak jg berdoa, Allah yg sama akan menjagamu senantiasa, sekarang, esok dan selamanya ya dekku.
dan semoga rencana2mu bersama Wanda juga berjalan dengan lancar. hehehe

dan harapan kk, sama juga di ulang tahun si Ricko, kamu sudah mulai bisa melibatkan diri kembali dalam pelayanannya. jangan menunggu hari esok. karna kesibukan dan keterbatasan kita tidak akan berakhir dek. mulai lah memberi diri kembali untuk menjadi rekan kerja Allah.
mari memulai kembali, melihat ladang dimana kamu harus menuai. sebagai anak2 yang telah dipanggil Allah, mari berkarya seturut panggilanmu dek. semakin bertambah umur, semakin sedikitlah kesempatan kita untuk melayani Tuhan..

Selamat ulang tahun ya untuk Cairo Simare-mare.
Kakak mengasihimu..
God Bless!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar