Translate

Selasa, 03 Desember 2013

ABIGAIL artinya Tuhan memberikan sukacita



Thank you Jesus Engkau telah mengembalikan dia untukku…
Rasanya sukacitaku jadi penuh, karna kehadiran dia hari ini didalam hidupku.
Tidak tau mengungkapkan betapa bahagianya hatiku hari ini, mendengar suaranya.
Yah.. thank you Jesus untuk kasih yang Engkau berikan dihati ini, sehingga aku bisa selalu mencintai mereka dengan tulus. Aku bahagia Tuhan bisa mencintai mereka dan menjadi bagian dari hidup mereka.
Terkadang perselisihan Engkau izinkan terjadi, bukan untuk merusak hubungan ini. Tapi bagaimana Engkau semakin menambahkan rasa cinta dihati..
Dari mereka aku belajar bagaimana mencintai dengan tulus. Dengan mereka aku belajar, arti kedekatan cinta dan hubungan. Walau tidak memiliki hubungan darah dengan mereka, tapi hati ini selalu bisa merasakan apa yang mereka rasakan, ketika pun mereka jauh dariku.
Oh God.. jika bukan karenaMu, aku tidak dapat melihat jalanMu ini.
Betapa Engkau sangat mengasihiku, dan thank you Jesus karna Engkau selalu mengizinkanku melihat karyaMu, merasakan sukacita yang dari padaMu.
Masih ingat Tuhan?
Minggu lalu aku terlihat begitu cengeng dengan semua masalah yang ku hadapi.  Tiap hari aku menangis dan merengek2 samaMu. Menanti2 keajaiban dan jawabanMu untuk setiap masalahku. But now, perlahan tapi pasti Engkau menjawab doaku satu per satu.
Kesehatanku --- aku positif sehat (20/11/13)
Adek PAku --- telah kembali untukku (03/12/13)
Natal --- masih menunggu karyaMu
You know God, aku semakin meyakini kalo Engkau akan menjadikannya jauh lebih indah dari yang ku bayangkan. Walau masih terlihat kabur, tapi kan ku tunggu karyaMu dalam itu.
Thank Jesus,,, Engkau luar biasa, jalanMu sempurna..
Aku mengasihi mereka dengan tulus! Walau terkadang aku gagal membuktikan itu ke mereka, but kasih ini memang apa adanya mencintai mereka.
Kasih ini tak akan berubah oleh apapun, seperti komitmen awalku kalau aku adalah kakak rohani kalian untuk selamanya…
Tidak sabar menunggu kumpulnya KPA Abigail di hari Natal ini.

seperti arti nama Abigail, demikian halnya Tuhan selalu memberikan sukacita bagiku melalui adek2ku di KPA Abigail. 

Thanks Franky Abigail.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar