Translate

Jumat, 07 Februari 2014

Happy Birthaday Febri Eirene



Bayi kecil yang dinantikan itu akhirnya lahir dari seorang Bunda yang luar biasa, tepat 22 tahun yang lalu di keluarga Surbakti. Bisa dibayangkan, kehadiranmu  saat itu pasti sangat membawa kebahagiaan buat orangtuamu dek, lahir sebagai anak pertama rasanya sukacitanya pasti penuh.

Bukan suatu kebetulan atau rancangan biasa dari Tuhan, ketika menjadikanmu seorang anak pertama di keluarga. Ada banyak hal yang Tuhan siapkan untukmu, dimana Dia akan memakaimu secara luar biasa, untuk menjadi anakNya dan alatNya didunia ini.

Allah mengenalmu jauh sebelum Dia menempatkanmu dirahim mama, dan mengetahui jalan yang akan kamu tempuh bahkan sebelum kamu bisa berbicara, belum bisa berjalan, dan belum bisa apa-apa. Allah mengerti pribadimu, bahkan ketika Dia memberimu seorang Ayah yang luar biasa yang terus mendampingimu tumbuh besar dari kecil hingga dewasa sekarang. Allah yang selalu menjagamu, juga’ memberimu seorang Ibu yang penuh kasih terus  yang membimbingmu hingga menjadi seorang gadis yang cantik dan luar biasa.

Yuk.. mari merenung sejenak! Kebaikan Tuhan yang terus berlimpah dalam hidup adekku Febri. Mulai dari kecil, sekolah, kuliah, dan bekerja, Tuhan tidak pernah lupa untuk menjagamu, karna Dia Allah yang selalu terjaga untuk memperhatikan setiap perkembangan anak-anakNya.

Dan bahkan kakak bersyukur, ketika Dia telah mengaruniakan Febri untuk kakak, dipercayakan untuk menjadi adek PA kakak, mendampingi kalian dimasa perkuliahan dan hal kecil lainnya. Walau pertemuan kita tidak sesering yang kita rencanakan, tapi dengan mendengarmu tetap ceria, itu sudah sangat memberkati hati kakak. Teruslah berjuang adekku, menjadi wanita yang kuat dan luar biasa.

Dan Febri sudah membuktikan itu, dengan berani melangkah untuk merantau jauh dari orang tua. Febri telah membuktikan sama orang tua dan sama kakak, kalau kamu adalah wanita mandiri. Dan kakak percaya, itu pasti karna doa2 orang tua Febri untukmu adekku selama ini. Mereka pasti merindukan, putri kecilnya itu tumbuh menjadi wanita hebat nantinya.

Luar biasa bukan?? Karna Tuhan telah menjawab doa orangtua Febri.  Dan jangan lupa, mengucapkan terimakasih untuk orang tua ya dek, yang telah setia berdoa untukmu. Hehehe
Selamat ulang tahun adekku Febri, tetaplah bertumbuh dan sehat selalu. Semakin bertambah cintamu padaNya, dan jangan berhenti berkarya untuk Tuhan.

with Love
Ka Senta
(KPA Eirene)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar