Translate

Kamis, 16 Januari 2014

I’am 27 years now,,,



I’am 27 years now,,,
Yap…s, ga terasa memang waktu-waktu yang sudah ku lewatkan itu sudah begitu panjang. Tuhan telah memberkati hari2ku menjadi begitu indah. Ku ada hingga saat ini, semua karna anugerah Tuhan.
Jika ditanya sperti apa rasaku sekarang, jawabannya ya antara bahagia dan deg-deg’an.
Wow! Harusnya bahagia memang mensyukuri kesempatan2 yang Tuhan kerjakan dalam hidupku! Untuk setiap karya nyata yang Dia izinkan untuk ku saksikan. Banyak masa-masa, dimana Tuhan menolongku dalam setiap perkara hidupku. Memperlihatkanku akan kemurahan hatiNya, dan menikmati setiap pekerjaanNya yang tidak pernah lepas dalam hari-hariku. Mensyukuri setiap jawaban2 doa yang Tuhan izinkan ku dengar.
Lihat! Aku ada seperti sekarang ini, itu bukanlah hal instan. Ada banyak hal yang Tuhan kerjakan untuk menjadikanku menjadi pribadi seperti sekarang ini. Banyak kerikil-kerikil yang harus diinjak, banyak duri yang menusuk, banyak pisau yang terus mengasah karakter jelek, dan banyak batu besar yang terkadang Tuhan izinkan menghantamku begitu keras, sehingga aku tau dalam hal apapun Tuhan selalu sertaku.
Bila tahun sebelumnya aku sangat mensyukuri orang-orang terbaik yang Tuhan kirimkan yang selalu mendampingiku, maka mungkin sedikit berbeda hal yang ku syukuri ditahun ini.
Aku bersyukur untuk  setiap rasa sakit yang kurasakan sepanjang 1 tahun, dan sangat bersyukur ketika aku bisa menang dari penyakit yang menghantui fisikku selama ini. Bersyukur ketika Tuhan menyatakan, cukup 1x aja aku merasakan penderitaan yang mengerikan itu. Dan Dia tidak mengizinkan penyakit itu mengganggu aktifitasku sehari-hari dan juga untuk pelayananku.
Walaupun ku akui, stamina dan ketahanan tubuh tidak lagi sperti dulu, tapi dengan kelemahan itu pun aku tetap bisa menyatakan ke dunia, bahwa Tuhan yang memampukanku untuk terus berdiri sekalipun kesehatan lemah. Bagi dunia baruku, mereka memang tidak terlalu mengetahui kelemahan fisik itu! Dan tak perlu juga aku harus membela diri dihadapan mereka, kalau fisikku tidak kuat. Karna apa? Karna waktu menjawab, aku tetap bisa mampu melewati aktifitasku yang full , dan aku bisa menyelesaikan setiap tanggungjawab itu dengan baik.
Ahh Tuhan, ternyata aku belum berubah, sekalipun kesehatan sudah berubah. Hati yang bertanggungjawab masih Engkau taruhkan dihatiku ini. *seruku suatu malam pada Tuhan.
Aku juga bersyukur untuk pelayanan baruku di gereja saat ini. Menjadi rekan kerja Allah itu memang indah. Walau banyak melewati waktu2 sulit, tapi untuk kesekian kalinya juga Tuhan terus menyatakan penyertaanNya.
Tak terbilang memang kebaikan Tuhan…
Banyak yang sudah terlewati, tapi masih banyak yang akan dihadapi. Thanks God, dan ku yakin Engkau tetap menjadi gunung batuku. 16012014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar