Translate

Kamis, 30 Oktober 2014

cinta masa kecil

setiap orang punya ceritanya sendiri untuk dikenang. pahit atau manis, kenangan tetaplah untuk dikenang dan dinikmati di masa kini.
tapi berbeda denganku..
ceritaku bersamamu selalu ingin ku jadikan kenangan, tapi aku selalu gagal..
aku tidak mengerti sekarang, gimana besarnya cintaku dulu samamu sampai begitu sulit untuk menjadikannya hanya kenangan saja.
aku sudah selalu mempersiapkan hatiku untuk menjadikannya hanya sebuah kenangan yang akan ku ceritakan ke anak cucuku kelak, jika aku pernah memiliki seseorang yang begitu ku cintai. tapi anehnya adalah, kamu seolah-olah tidak bersedia dijadikan sebagai kenangan.
bagaimana tidak?
kamu selalu hadir dalam hidupku.....
ntah karna aku yang sedang memikirkan dan merindukanmu, atau kamu yang tiba2 hadir dalam bayangan dan mimpiku, pokoknya semuanya selalu membuatku mengingatmu.
dulu memilihmu untuk orang yang kucintai juga dimasa kecilku, yang jelas-jelas belum mengerti arti komitmen dan kesetiaan itu apa, aku hanya menyukaimu pada saat itu, karna kamu yang selalu membuatku tertawa dan tertawa setiap bertemu. aku hanya bangga bisa menjadi bagian hidupmu ketika itu, senang bisa menikmati menghabiskan waktu2 bersama.
ntah itu ada rasa sakit, aku gak peduli.. bagiku kamu tetap yang terindah yang pernah ku miliki dan kucintai.
bodoh bukan??
aku pikir dari kemaren cerita kita ini sudah selesai, setelah aku bertemu dengan seseorang yang kucintai ditahun ini. ku akui, kadang kamu hadir disetiap tangisku. aku selalu merasakan hadirmu ketika hatiku disakiti pria itu. dan aku selalu merindukan hadirmu ketika aku sangat down. tapiii.. bukankah perlahan aku sudah melupakanmu, dan menerima si dia apa adanya dalam hidupku? dan perlahan, kamu memang telah pergi meninggalkanku. bayanganmu tidak lagi datang ke pikiranku.
hellllowwwwww.......
trus kenapa tadi malam hadir dalam mimpiku?
okeehhh,,, hubunganku dengan si pria itu memang sudah berakhir! tapi jangan lupa, berakhir sama dia bukan berarti mengundang hadirmu lagi dalam hidupku.
kamu cuma cinta masa kecilku....
kamu hanya masa laluku, bukan masa depanku...

God....
tidak bisakah menjadi Pembelaku saat ini?
tidak ingin menangis lagi karna merindukannya....
bahkan jika aku pernah sangat menyakiti dia, aku sangat minta maaf...
maaf, jika aku pernah menyakiti anakMu itu. maaf kalo dulu aku salah..

30/10/2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar