Translate

Sabtu, 24 Januari 2015

Dear 28

16/01/2015
Salam Perkenalan...
Senang akhirnya bisa berjumpa denganmu. Usia yang tidak lagi muda bagi sebagian orang.
bahkan kata mereka *family, usia yang sudah tua. yap.. mereka memandangnya tua karna aku masih belum bertemu dengan Teman Hidupku.
iya.. ukurannya berakhir kesana... bagaimana tidak? andaikan *mungkin aku sudah menikah, tidak akan ada yang mengingatkanku dengan ketuaan ini. mungkin bagi mereka justru aku masih muda, dan bla bla.
ya sudahhlah, namanya hidup harus dinikmati #kata hatiku
so... apa yang kita kerjakan diusia yang katanya sudah tua ini?
Teman Hidup, Pernikahan dan bla bla, sepertinya bukan bagian yang ku pikirkan tahun ini. tidak juga meminta itu kepada Tuhan sebagai hadiah. ya iyalah,,, itu kan reguestku di usia 27. dan jika sampai sekarang Tuhan belum mengabulkannya, tidak berarti aku harus meminta kado yg sama di ultah kali ini.
mungkin aku sudah mati rasa? *bisa jadi. terulang lagi....
aaaakhhhhhhh... sejenak aku menangis perjalanan hidupku dari 27 menuju 28 ini.
Gagal!! benar-benar dipenuhi kegagalan. banyak hal yang kusesali yang ku jalani disana. Sangat tidak menyukai perjalananku disana.
yappp... pemulihan dari kegagalan itulah yg menjadi doaku sekarang. Aku ingin lebih baik lagi, dan sangat jauh lebih baik lagi. Kiranya Tuhan memulihkanku dari merasa bersalah dan kegagalanku. Menguatkanku akan perjalanan ke depan, kalau masih banyak hal yang masih harus dikerjakan.
Supaya aku tidak lagi menghabiskan waktu untuk memikirkan masa lalu, yang didalamnya terdapat banyak kegagalan. yang awalnya aku pikir menjadi kebahagiaanku, tapi nyatanya kehancuranku. iya kehancuran karakterku...
seperti komitmen hatiku tahun lalu,
aku harus fokus lagi ke pelayananku di gereja tahun ini. semoga Tuhan juga mengabulkannya. memaksimalkanku dalam pekerjaan Allah di dunia. Tidak akan berhenti melayani Tuhan sepanjang hidupku.
oh God.. Rindu dan sangat rindu menikmati waktu-waktu bersamaMu yang sangat indah itu....


Salam Kasih
Sentauri Panjaitan - 28th



Tidak ada komentar:

Posting Komentar