Translate

Sabtu, 09 Maret 2013

uLTAH KE - 25


Terimakasih spesialku buat orangtuaku (R.Panjaitan & D.Simanungkalit), yang  telah melahirkanku ke dunia ini menjadi seorang anak yang manis, dan cinta kalian yang telah Tuhan hadiahkan untukku sepanjang hidupku. Sangat bersyukur dan bersukacita punya brother2ku yang cakep, ganteng n baik, ut Bro Wanri, Bro Rijo, Bro Abieser. My twinku, Jeplin, kita adalah satu dan satu adalah kita, I love you so much. Dan sisterku Marta n Sasi yang cantik dan manis. Ku bangga memiliki kalian sodara/i-ku, menemaniku dari kecil hingga sekarang. Tanpa pernah lepas dari setiap perkembanganku. Mendukungku untuk banyak hal, dan menolongku saat aku telah salah pilih. Walau terkadang ada beda pendapat atau selisih paham, tetapi tetap terimakasih untuk semua cinta kasih kalian untukku. Bagian dari keluarga ini, adalah hadiah terindah didunia ini untukku selamanya.  Keluarga yg sempurna ini juga dikarunia seorang perempuan cantik, Romawaty Tobing yang akan mendampingi abgku si Golfrij dalam rumah tangga mereka. Tuhanlah yang tetap menjadi Kepala dari keluarga kita.
Punya Bapak Tua (Tua Risma, Tua Lambok, Tua Rita, Tua Ellis) dan Mak Tuaku (br Situmeang, br Sihombing, br Sibagariang, br Sipahutar). Namboru_ku (op Veri, Op Hendra) dan Amangboruku (Nababan dan Sihombing). Tulang n Nantulangku seorang (Tulang Berta), Mak Tua n Pak Tua (Desbora),  Tante_ku (Nancy dan Ma’Paimahon) dan udaku (Situmeang dan Siregar) yang semua sangat perhatian samaku dan keluargaku. Terimakasih karna kalian anugerah2 yang tak ternilai dari Tuhan untukku. Cinta dan dukungan kalian terkadang membuat airmataku menetes.. ^_^. Ketulusan dan kebaikan kalian terkadang menjadi alasanku untuk tetap kuat saat beberapa masalah terjadi dikeluarga kita. Kehilangan yang tak dapat ku ekspresikan dengan  kata2, saat ada yang berpulang kepada Bapa di Surga untuk (Pak Tuaku, Namboruku dan Amangboruku). Ku rindu selalu punya kesempatan untuk kumpul bersama.
Aku bangga punya abang, kakak dan adik sepupu yang banyak. B’(Roni,Arlen,Lambok,Suingli,Alber,Rinto,Roger,Rommel,Roy,Agus,Josua), K’(Risma,Kalbar,Nahot,Erna,Tio,Jimmy,Rita,Rini,Ellis,Ida,Ani).. banyak dan berkualitas cintanya. Harus mengenal dan dekat dengan semua sepupuku menjadi kerinduanku selamanya. Sebanyak apapun kita keturunan, tapi namanya tetap melekat dihatiku. Itu karna kasih rinduku buat kita semua. Untuk eda2ku yg telah bersedia mendampingi para Itoku.
Punya pariban2 yang yg cakep juga membuat kebanggan tersendiri untukku. Bila orang lain bergumul untuk dekat dengan paribannya, tidak denganku karna aku amat dimanjakan ama paribanku semua. Terimakasih untuk rasa nyaman dan cinta kasih yang pariban2 berikan untukku yah. Paribaku B’(Mangatas, Anto, Bona, Gomes, Okto, Lintong, Janti dan Lambas). Untuk eda2ku yang cantik2 juga, dan teramat baik, bagiku kakak dan eda sama saza. Sama2 kubanggakan dan ku kasihi karna kebaikan yang kurasakan selama ini dari kalian. Makasih ya untuk semua pengertian dan dukungannya selama ini. Untuk Eda_ku K’(Laris,Nunut,Mawan,Diana n Ius Ides). Juga untuk kakak2 saya//istri paribanku// dan semua amangbaoku//suami edaku//, semua adalah yang terbaik yang kumiliki. Terimakasih untuk keponakan2 kecilku dan juga yang sudah besar, kalian imut dan baik semuanya.  Selamanya tetap yang terbaik.
Spesial buat sahabat2 yang telah menemaniku, aku jg berterimakasih banyak. Karna kalian telah menemaniku dalam mengisi hari2ku, bahkan disaat aku jauh dari keluarga, kalian menjadi keluarga baru untukku. Terimakasihku untuk sahabat kecilku, Hetty & Dewi, si cemara. Selamanya kalian akan menjadi bagian dari hidupku yang indah ini, dan semakin sempurna karna kehadiran kalian.
Sungguh luar biasa ucapan syukurku kepadamu ketika aku mengingatmu Erni Sitanggang, temanku seperjuanganku di perantauan ini. Sulit mengungkapkan masa yang telah kita lewati, tapi pastinya kamu adalah sahabat terbaik untukku selamanya. Terimakasih untuk K’Agatha, sebagai kakak rohaniku dan plus jadi kakakku sejak aku berada di medan ini menginjakkan bangku perkuliahan. Senang memiliki kk sepertimu, terimakasih sudah mengajarkanku banyak hal tentang hidup dan bagaimana untuk bijak dalam memilih. Pribadi yang selamanya akan aku kagumi. Buatmu Astri, Hotti dan Rumondang, saudaraku di KPA Evangeline. Walau diawali dengan tidak saling mengenal, tapi waktu membuktikan bahwa kalian ada saudara yang amat baik, yang membuatku banyak tau tentang kehidupan. Terimakasih klen telah mengajarkanku bagaimana mensyukuri apa yang telah tersedia bagiku. Tetaplah menjadi saudaraku, sekalipun waktu dan tempat telah memisahkan kita. Izinkan aku tetap mengisi hati dan doa kalian.
Sangat bersyukur mengenal Ka Lydia Simanjuntak, terimakasih yang banyak dan sangat banyak ya kakakku untuk semua cinta dan kasihmu untuk kami, dan khususnya untukku. Walau baru mengenal kk di usiaku yang tidak dini, tapi bagiku kakak adalah kakakku sejak aku lahir. Terimakasih karna kakak telah mengenalku begitu baik, memahamiku melebihi yang ku tau. Semua yang kk berikan untukku, itu adalah bukti sayangmu untukku.
Diberikan saudara dan teman baru: Ika, Kantati, Liensui, Mesdiana, dan Meylda semakin menyadarkanku bahwa hidup itu sangat indah. Punya karakter yang berbeda2, membuatku semakin melihat keindahan dunia dalam perbedaan itu. Terimakasih karna klen telah membuat hidupku berwarna oleh canda tawa dan perhatian kalian semua. Kesetiaan kalian untuk selalu berada disekelilingku, bahkan mendukungku ketika memilih sesuatu. Terimakasih untuk warna warni itu..
Alumni 08 yang bisa dihitung dengan jari, tidak mengurangi rasa kekeluargaan diantara kita. Kebersamaan yang kita lalui, membuatku selalu bersyukur lulus di tahun 2008. Karna akhirnya bisa mengenal dan berbagi dengan kalian. Untukmu yang diluar kota, Harnoka, Sri dan Rolan Tiyen. Terimakasih untukmu teman2 sealumni  08 yang masih bertahan di medan Albert, Domu, Ibob, Desi, Lesrina, Marita, dan Vina, karna kalian menjadi keluarga baruku setelah alumni.
Syukur dan terimakasih buat adek2 kelompokku, untukmu Cairo, Frangky, Ricko, Ricky dan adekku yang cantik Desi, Febri, Iva dan Nova. Syukur bagi Allah yang telah mempercayakanku  menjadi kakak rohani kalian, mengerti kalian dan memperhatikan kalian semampuku. Terimakasih buat kalian yang terus menyayangi kakak dengan kasihmu, dan mempercayakanku untuk tau dan mengerti tentang hidup kalian. Berbagi tentang beban hidup, saling mendoakan dan saling memahami keadaan. Kiranya kasih Allah tetap menaungimu dimana pun kamu berkarya saat ini.
Untuk seorang yang telah mengajariku arti cinta yang sesungguhnya, dan seperti apa cinta itu, terimakasihku untukmu B’Roy yang telah mendukungku akan banyak hal dan mengajariku untuk menghargai seseorang yang kita spesialkan. J Kiranya Tuhan mendengar semua doa dan harapanmu, dan Tuhan yang membalaskan semua ketulusan abg, untukku dan sahabat2mu yg lain. Juga untuk B’Egus, sahabat dan abgku yang pernah menjadi abg yg tersetia untuk mengertiku dan memahamiku. Terimakasih sudah mengajarkanku untuk lebih menghargai dan mengerti orang lain. Tuhan yang selalu memberkati abg dan keluarga abg selamanya.
Kasih sayang dan perhatian abgku, B’Charly dan B’Yoner yg sangat besar untukku, selalu membuatku menangis bahagia bila mengingat semua ketulusan dan perhatian kalian abgku yg baik. Aku semakin merasakan cinta Tuhan melalui kalian. Terimakasihku yang tiada henti untuk semua kebaikan dan kasih abgku untukku selama ini. Selamanya akan menjadi abgku yang terbaik. Terimakasih untuk kesetiaan kasih saying dan perhatian abg untukku..
Dengan kerendahan hati, terimakasih untuk semuanya telah membuat hidupku berwarna warni selama 25 tahun ini. Dan tetaplah melukis kehidupanku menjadi semakin sempurna dan indah.
Ultah ke - 25

Bersama KPA EIRENE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar