Translate

Sabtu, 23 Maret 2013

Happy Bornday to Ricko

Sing:
Banyaklah yang Kau lakukan, Allahku ya Tuhanku
Perbuatan yang ajaib dan maksudMu, bagiku ya Tuhanku
Tiada Allah yang sepertiMu
Tiada yang setara denganMu
Sungguh tak dapat ku hitung berkat kasihMu
Ajaib dan mulialah namaMu Yesus..
AMIN


Benar! Telah banyak berkat Tuhan dalam hidupmu adekku, bahkan jauh dari yang kamu minta, Tuhan telah mengerjakannya dengan sempurna untukmu. Jika melihat kembali ke belakang, mungkin Ricko tidak pernah membayangkan Ricko seperti yang sekarang. Diberkati dalam hari2mu, menjagamu dalam setiap aktifitasmu, dan untuk banyak hal lain. 
Terkhusus untuk pekerjaan juga. Allah mengerjakannya sesuai dengan rencanaNya, akhirnya Ricko diberi pekerjaan yang sangat baik. Dan mungkin masih banyak berkat2 lain yang Tuhan sediakan untuk Ricko. Walau ada duka yang sempat Ricko lewati waktu kepergian mama, tapi melihatmu tetap tegar dan kuat melewatinya, kakak sangat bersyukur melihatmu telah banyak berubah. Dulu seorang pribadi yang manja dan agak cengeng, sekarang telah menjadi seorang dewasa dan mandiri. Mampu mengatasi dan melewati masalah yang kamu hadapi. Terpujilah Allah yang telah membentukmu begitu indah.

Mari mensyukuri setiap berkat itu, dan smg cintamu padaNya semakin dalam hari ke hari. Semoga kedepannya, Ricko semakin sukses dalam karirnya. Didalam keluarga, Ricko juga bisa jadi sumber dan saluran berkat. Walaupun anak bungsu, tapi semoga Ricko bisa menjadi tempat bersandar keluarga, menjadi seorang penolong, bahkan bisa mengayomi keluarga. Memberi semangat buat Bapak juga ya dek..

Kakak juga rindu, Ricko kembali ke dunia pelayanan. Walaupun jauh di perantauan, Kk berharap Ricko bisa bergabung dalam pelayanan disana, mulailah dari sekarang dek karna waktu terus berlalu. Untuk pekerjaan Ricko kan tidak ada masalah lagi yg harus dipikirkan, jadi sekarang pikirkanlah dimana kamu harus melayani. Jangan lupa juga, sedikit berbagi dari berkat yang kamu dapat guna untuk mendukung pelayanan2. J uda mulai bisa kan dek? Hehehe

Selamat ulang tahun untukmu adekku, Ricko Manullang. Tetaplah berkarya untuk Tuhan, dalam pekerjaan, keluarga, pertemanan, dll. Semoga cepat ketemu juga dengan Teman Hidupnya ya dek. Mari terus berdoa kepada Tuhan, semoga Tuhan mempertemukanmu dengan orang yang tepat.  Tetap jaga HPdTmu ya dekku….. ThankS

And for all Abigail, Love u so much adek2ku….
Rindu banget merayakan ultah bersama kalian. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar