Translate

Sabtu, 09 Maret 2013

Ultah ke - 26

hehehe....
lucu juga, karna curhat tentang ultahku baru dipublish sekarang.

16 Jan 2013
yah.. untuk sebagai kenangan di masa yg akan datang, aku jepret dl yah kira2 mukaku pas diumur 26 seperti apa?
kelak jika aku tua, aku bisa review kembali masa2 yang telah ku lewati.
dipikir2, perlu juga meninggalkan kenangan dimasa indah sperti hari ini.
:-)
Ini nih, dalam kesibukan di kantor, aku sempatkan foto narsis. walau teman2 menertawaiku tapi demi yg namanya "foto kenangan" yahh cuek bebek pun kita pasang. toh.. yg menikmati dihari tua kan saya sendiri. hehe
yah... 16 jan 2013 adalah hari istimewa dalam hidupku. karna pada tgl 16 Jan, aku dilahirkan ke dunia ini. hari ini adalah ulang tahunku.

 Ini nih ceritaku di 26 Tahun:

tepat 00.01 aku menyiapkan hatiku, tanganku, dan berdoa pada Allah sang Pemilik Hidupku. Kebetulan aku memang sengaja tidak tidur untuk menunggu waktu ini, karna ada beberapa hal yg ingin ku reguest sama Pemilik Hidupku.
Yap! doa dimulai dengan ucapan syukur karna Allah telah menjagaku selama 26 tahun. berterimakasih kepadaNya yang telah memberkatiku dengan banyak hal dan berlimpah berkat karunia yang tak terhitung dan ternilai harganya. aku mulai melihat secara perlahan semua tubuhku, setiap detail fisik itu semua dalam keadaan baik2 saja. tak berhenti aku mengucap syukur pada Allah yang telah menjagai itu bahkan sampai sespesifiknya pun Tuhan tetap memperhatikannya. tak lupa aku bersyukur pada Tuhan yang telah menolongku melalui masa2 sulit yang ku lalui di hari2 sebelumnya terkhusus untuk penyakit yang Tuhan izinkan ku derita sejak Okt 2012. aku yakinkan hatiku pada Tuhan, aku akan sembuh karna Tuhan pasti ikut campur tangan. Bersyukur juga pada Allah untuk semua dukungan keluarga, sahabat, teman kantor, dan semuanya dimana aku bisa sampai di umur 26 tidak terlepas dari hari2ku yg diisi oleh kasih sayang mereka.
berterimakasih juga pada Tuhan karna telah memberkati pekerjaanku, dan mencukupkan segala kebutuhanku untuk 1 tahun penuh.
tak lupa aku mengakui semua kesalahanku pada Allah, untuk semua ketidak taatanku, bahkan ketika hatiku tidak serius dalam mengerjakan apapun yang sedang Tuhan percayakan untukkku. memohon ampun kepada Tuhan untuk setiap keterjatuhanku dalam dosa dan rohani yang kadang naik turun. banyak ku temukan ketidak setiaanku pada Allah selama 1 tahun.untuk setiap komitmen yang juga tidak ku jalani.
berharap pertolongan pada Tuhan, bagaimana aku harus melewati hari2ku berikutnya, kiranya kelak Allah tetap menyertaiku dan mengajariku bagaimana aku seharusnya menjalani hidup itu. biar hidupku tidak jatuh dan jatuh lagi.
tiba saatnya yang telah lama ku tunggu2. :)
reguest kado kepada Tuhan. bukan karna merasa layak tapi karna sebagai seorang Anak ALLAH, aku merasa berhak untuk meminta kepada Tuhan. hehehe
dimulai dengan permohonanku pertama dan yang paling kurindukan tahun ini, yaitu:
Keponakan
aku berdoa kepada Tuhan, "Tuhan, ketika aku bisa reguest kado ultah dari teman/keluarga, dan mereka biasanya mengabulkannya. aku pikir, sebagai anakMu, kali ini aku benar2 memohon kado terindah dari mu untukku dan keluargaku. ya Tuhan, kiranya Engkau memberikan seorang keponakan untukku, anak untuk abgku, dan cucu untuk orangtuaku. Engkau tahu, betapa kami sekeluarga sangat merindukan seorang bayi kecil hadir ditengah2 kami. berkati rahim Edaku, berkati kesehatan Abgku, kiranya Engkau berkenan menaruhkan seorang anak di rahim Edaku. Anak yang berasal dari padaMu, yang nantinya kelak membawa kemuliaan untuk namaMu. dan biarlah kiranya melalui anak itu, Keluarga kami semakin mencintaMu.
Teman hidup
hm.. Tuhan, bukan karna faktor usia akhirnya tiba2 hari ini diultahku ke 26 aku ingat untuk mendoakannya. bukan! tapi justru karna aku merasakan kalau itu sudah menjadi kerinduan orangtua. walau mereka tidak pernah langsung mengatakannya kepadaku, tapi Tuhan dari senyum dan raut wajah mereka, aku tau mereka telah berharap lebih padaku. ahh Tuhan, kadang hatiku juga sakit. kenapa bisa begitu ya. bukan mengeluh karna usiaku. tapi aku berpikir, andaikan aku sudah punya calon TH, mungkin itu sedikit memberi mereka kebahagiaan dan harapan. tapi pada kenyataannya, mereka melihatku seorang pribadi yang sangat menikmati kesendirian. itulah kenapa aku meminta itu kepadaMu Tuhan. yap.. untuk kebahagiaan orangtuaku, kiranya Tuhan berkenan mempertemukanku dengan si dia yang telah Engkau pilihkan untukku. Bukan ingin memaksa tapi hatiku benar2 Tuhan dapat memahaminya lebih dari aku memahami. tidak untuk kebutuhan egoisku tapi hanya ingin memenuhi keinginan anak yg ingin membahagiakan orangtuanya.
Kesehatan Ortu
God... untuk waktu bersamaan, Bapak merasa cocok berobat dengan Tulang simanjuntak yang diSBB. setelah bertahun2 Bapak menanggung sakit dari penyakit rematik, untuk pertama kalinya dia merasa lebih baik dengan pengobatan tulang sijuntak. ahh Tuhan, Engkau tahu betapa bahagianya hatiku melihat bapak untuk pertama kalinya merasa bahagia lepas dari rasa sakitnya. aku tau! Bapak tau! dokter itu tau! bahwa pengobatan itu belum sempurna. masih panjang prosesnya. tapi Tuhan, apapun itu semoga itu menjadi jalan kesembuhan untuk Bapak. mungkin butuh waktu lama! butuh dana banyak! butuh apa lagi Tuhan? yah DOA. Biarlah kiranya Tuhan pakai semua itu menjadi saluran kesembuhan buat Bapak. walau semua orang berkata, penyakit rematik itu tidak bisa sembuh. tapi itu bukan kataMu. karna ku tahu, Tubuh Bapak adalah milikMu bukan milik kami. jadi Tuhan, aku percaya padaMu kalau Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk milikNya sendiri.
Keluarga
secara keseluruhan, berdoa untuk setiap kehidupan kami sekeluarga. terkhusus untuk My Mom. Biar Allah selalu memberkatinya sebagaimana Allah selalu menjaganya selama ini. menjadikannya seorang wanita yang luar biasa. memenuhi My Mom dengan segala kelimpahan.
berdoa juga untuk jodoh abg si wanri. rindu banget dia segera. dan study adek2ku pastinya.
dan keseluruhan ke AKUnya. hehehe
itulah sederatan kerinduanku di umurku yg ke 26.

merasa puas dengan reguest kepada Tuhan, aku melewati hari ulang tahunku dengan biasa. tidak mengharapkan lebih karna harapan utamaku sudah ku sampaikan pada Allah. tidak ada perayaan, itu yg ku pikirkan.
tapi siapa yang tahu akan rencana Tuhan. aku meminta seadanya, tapi Dia memberi jauh dari yang kuharapkan. Dia menghadirkan teman2ku, untuk menemaniku merayakan hari bahagiaku hari ini. dengan surprisenya, teman2 datang menghampiriku ke rumah. mendadak tapi pasti! pasti karna dirumah ga ada apa2 untuk disuguhkan ke mereka. hehehehe
Foto narsis



itulah ceritaku di ultahku kali ini..
selalu Tuhan jadikan indah.

Terimakasih untuk semuanya yah. buat keluarga, teman dan sahabat2ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar