Translate

Rabu, 28 Oktober 2015

Masa Penantian - Sesi II

http://www.centauripanjaitan.blogspot.co.id/2015/09/masa-penantian.html

menulis tentangmu lagi, My Future....
mungkin kita sedang mengalami perasaan melow yang sama saat ini, sama-sama merasakan kerinduan ingin bertemu secepatnya.
bisa saja bukan...
ahhh siapapun kamu, dimana pun kamu saat ini, biarkan angin sejenak memberimu sentuhan, sebagai tanda kerinduanku untukmu.. :)

tidak tahu kenapa, akhir-akhir ini aku merasa kita semakin dijauhkan. semakin sulit untuk melihatmu dari tempatku berada.
bahkan terkadang aku pun ragu, apakah kita punya kesempatan untuk bertemu?
kadang aku juga merasa, mungkinkah aku telah melewatkan banyak kesempatan untuk bertemu denganmu.
sangat berharap kepada Tuhan, bahwa orang-orang yang aku abaikan selama ini, kamu bukan salah satunya..
kenapa semakin menjauh?
apakah doa kita tidak lagi mendekatkan kita saat ini? yap.... aku ragu! aku takut! aku bingung! semuanya komplit dalam satu rasa, yaitu: pasrah...
aku mengerti, diantara jutaan manusia didunia ini, wajar sangat sulit untuk menemukanmu.
tapi melihat orang lain, kadang aku memiliki iri, kenapa mereka begitu mudah dipertemukan? tapi kita?
kata orang, aku terlalu egois! benarkah? bisa jadikah egoisku menghalangi kita bertemu?
hmmm............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar