Translate

Jumat, 30 Oktober 2015

lanjutan dari catatan Teman Hidup

31 Oktober 2015

tertunduk mengingat tanggal itu.. T_T
besok final dari semua penantian dan perjuangan ini.
Ahh God, aku pun tak mengerti dengan jawabannya.  karna rasa itu masih aman melekat di hati..
walau aku pergi menjauh, tapi masih belum memiliki alasan untuk meninggalkan dan mengabaikan rasa itu.
dan aku pun bingung melangkah ke arah mana setelah ini.
akan memperjuangkannya atau memang harus melupakannya?
Aku?
apakah harus berbicara dengannya? atau menjadikannya sebagai bagian cerita hidup?

ssstttt..........zzzzzzzzzzzzzzz............zzzzzzzzzzzzzzz
dan aku pun terdiam cantik!! merenungkan semua pembicaraan itu. benar-benar sangat setuju! petuah ini sangat bagus,.
dan harusnya seperti itulah Teman Hidup yang mencari, dan suatu saat ketika mereka sama-sama telah dipertemukan, mereka akan mencintai satu sama lain, sama-sama menjaga perasaan pasangan masing-masing, dan mengutamakan kebahagiaan pasagannya. tidak akan ada yang tersakiti...

benar bukan?

30 Agust 2015
aku mengingat kembali semua pembicaraan itu. dan benar-benar bingung...!
Aku tak berdaya untuk memperjuangkan dia yang telah ku sukai.
Aku hanya suka berbisik kepada Tuhan sedikit tentang dia..


***silent***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar