Translate

Selasa, 12 November 2013

Aku cemburu

benci x dgn kecemburuan ini. membuatku jd super lebay. didepannya sll bersikap tdk sesuai dgn isi hatiku.
mungkin baginya, aku telah melupakan dan menggantikannya. wowowo....
sebenarnya, enak aja kalo da dekat sama dia. tp dia tidak pernah paham memang dgn hati ini. dan tdk mgkn jg dia paham. krn harusnya tak mgkn memang itu trjadi dgnku. anehnya.... kok malah beneran tjd pula.
lebih anehnya lg, dan ktk aku mempertanyakan hati, siap atau tdk menjadikannya pilihan hati, justru malah hatiku ga siap..
aneh bukan?
so.. knp Tuhan mengizinkanku dekat dengannya? dimataku, dia kok jd beda spesialnya dr org lain. kalo biasanya sulit mencintai, knp kali ini aku malah cepat x menyukainya. simple aja pembicaraan dgnnya,.tp knp aku malah jd nyaman dgn smw ini. bukan krn dia perhatian denganku, bukan jg krn dia baik samaku, tapi ntahlah... sulit mengungkapkan isi hati ini......

dan lebih anehnya lagi, aku menjadi orang yang super sensitif karna kondisi ini.
tidak tau harus menyalahkan siapa, karna sebenarnya tidak ada yang salah, kecuali saya.
ingin mencari pembelaan diri, tapi ttp aja ga menemukan pembenaran diri. karna faktanya aku memang sudah salah.
maaf buat kamu, karna pernah melihatmu seseorang yang beda dari yang lain.

harusnya memang ini tidak boleh terjadi.. tapi aku juga tidak tau kenapa perasaan ini mendadak menghampiriku.
andaikan aku bisa memilih, pasti itu hal yang tak mungkin terjadi denganku.
awalnya aku berpikir, kamu yang memulai. tapi sekarang aku tau, aku masih mengawali sementara kamu sudah mengakhirinya.
iyah.. cemburu itu menyadarkanku.. hahahaha

lucu x memang ah!!! ada-ada saja aku ini........

Pray:
God.... kembalikan aku sperti yang dulu. karna jelas, ini kesalahan besar bagiku dan perasaanku.
ini tidak sehat ut pertumbuhanku, kedewasaanku dan karakterku. kondisi ini membuatku tidak jujur....
kadang baik - padahal sebenarnya ku ingin jahat
kadang jahat - padahal sebenarnya krn aku lagi perhatian
bener2 tidak menjadi diri sendiri kan.....
sudah berubah arah tujuan kapalku sekarang ini. kembalikan aku ke visi dan tujuanku.
ingatkan aku sll tentang imanku yang berkata: Engkau akan memberikannya indah pada waktunya.
umur boleh bertambah dan orang2 bisa semakin menyudutkanku dgn pertanyaa2n. tapi biarlah iman dan cintaku semakin berlimpah padaMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar