Translate

Jumat, 22 November 2013

God is The Answer....

I believe You are the answer to every tear I've cried
I believe that You are with me,
My rising and my light.

Give me strength when I am weary
Give me hope when I can't see
Through the crosses I must carry
Lord, bind my heart to Thee

That when all my days are over
and all my chores are done,
I may see Your risen Glory
Forever where You are.
https://www.youtube.com/watch?v=uNvJx0XhvVA

benar-benar lagu yang sangat memberkatiku saat ini.
tadi malam, aku benar-benar menangis sama Tuhan, mengakui ketidakmampuan dan kelelahanku.
aku terlihat terpuruk... dengan pagi hari, mata sudah bengkak. astaga.....
benar-benar tangisan terparah yang pernah kurasakan. takut menghub kakakPA, mendengarku sangat terpuruk kali, karna kakak itu pasti akan sangat kuatir.. kakak yang selalu berkata: "kamu adalah wanita tangguh". kata2 itu selalu terngiang dalam setiap tangisanku.
so aku hanya bisa menikmati keterpurukan itu sendiri.

berkata kepada Tuhan: "God,, who am I?"
kenapa begitu sakit bentukan ini Kau berikan untukku?
jalan apa yang ingin Tuhan tunjukkan kepadaku?
jika kerinduan pelayanan sepaket dengan penyertaanMu, apa yang harus ku kerjakan sekarang?
bahkan semuanya terlihat menakutkan untukku. **seruku pada Tuhan.

sangat menyesali keterpurukanku, mengakui pada Tuhan kalau pikiran dan karakterku juga sudah rusak karenanya. bahkan tidak ada lagi waktu untuk mikirin hal lain.
ketika malam hari datang, aku mikirin pelayanan ini sebelum menutup mata.
ketika pagi hari datang, pertama yang melayang diotakku adalah masalah pelayanan ini.
ketika aku bekerja, bayangan pelayanan ini selalu mengganggu konsentrasiku.
yapp... pikiranku benar-benar telah rusak.
maaf Tuhan, bukan ingin mencuri bagianMu... sulit aja menghandle pikiran ini untuk tetap tenang, ketika aku jelas tau, semua persiapan masih gelap. belum ada satu titik cahaya yang bs menerangi arahnya acara ini.

ketika pujianMu terdengar, berkata "bergandeng tangan melayani Tuhan"
saat itu aku tersadar, "God... bagaimana aku bergandengan tangan, jika satu orang pun tidak ada yang mengulurkan tangannya untuk menggenggam tangan ini. berungkali aku mengulurkan tangan ini, tapi semuanya kaku terdiam" aku sendiri... hanya ada aku dan Engkau.
bukan karna mengeluh dengan kesendirian, tapi aku benar-benar butuh dukungan.
God.. Engkau hanya memberiku dua tangan, satu kepala, satu badan dan dua kaki..
itu kesempurnaan yang Engkau berikan untuk setiap ciptaanMu, tapi kenapa rasanya saat ini aku butuh lebih, butuh tangan lagi, kepala lagi, badan lagi dan kaki lagi.


sudah kesekian kalinya aku mengalami terpuruk dalam pelayanan ini.
sudah kesekian kalinya aku berkata "ku ingin mundur"
sudah kesekian kalinya juga Engkau tetap membangkitkanku dan membuatku mampu berdiri lagi.
Aku tau Engkau selalu melihatku dari sisiku yang mau bangkit dan berbalik.
tapi God... kan ga bagus juga aku jatuh, aku bangkit, aku jatuh lagi, aku bangkit lagi, aku mengeluh, aku menikmati, aku mengeluh lagi, aku menikmati lagi, aku stres, aku berserah, aku stres lagi, aku berserah lagi.
more more more... gitu-gitu aja perjalanan ini.
aku suntuk aku menulis uneg-unegku, untuk kesekian kalinya.
benar-benar da ga sehat lagi pikiran dan karakterku..............
bisakah kali ini aku berkata "Aku menyerah..?"
kepasrahanku tadi malam...............

but now...
untuk kesekian kalinya Dia terus menopangku dan menguatkanku.
Pagi ini Dia mengirimkanku lagu pujian yang bisa menguatkanku.
bagiku itu bukan suatu kebetulan, tapi itulah cara Tuhan untuk mengatakan kepadaku:
"Bahwa Aku akan tetap bersamamu selamanya"

okelah Tuhan, jika itu kehendakMu, tetaplah menolongku mengerjakan pelayanan ini. jangan hanya memberkatiku Tuhan, tapi berkati juga satu timku di sie acara, berkati teman2ku perangkat acara, berkati teman2ku NH, sehingga kami boleh bersatu mengerjakan pelayanan ini.
Mohon berikan beban yang sama dihati mereka, seperti Engkau menaruhkan beban dihatiku.
Jangan  hanya memberiku hikmat dalam memanajemen waktu, tapi hal yang sama juga berikan bagi mereka ya Tuhan, sehingga kami sama2 memiliki waktu untuk mengerjakan pelayanan ini.
Jika Engkau selalu menopangku, hal yang sama juga kiranya Tuhan mengerjakannya bagi mereka. karna aku juga tidak tau masalah apa yang mereka hadapi dalam hidup mereka, biar Engkau menopang mereka dan mereka mendapat kesempatan melihat karyaMu dalam hidup mereka.
Kalaupun kondisi kesehatanku lagi tidak baik, tapi tidak bagi mereka. Tolong jagain kesehatan mereka ya Tuhan. berkati fisik dan jasmani mereka. walaupun cuaca lagi tidak baik, biarlah kasihMu yang tetap menaungi mereka dari virus2 penyakit. jagain mereka untukku dan juga untukMu.
dan untuk kesekian kalinya lagi aku berkata:
"hanya dalamMu aku serahkan pelayanan ini" Amin. :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar