Translate

Jumat, 20 Maret 2015

AYAH


Engkau adalah pahlawanku.. Cinta pertamaku..
Laki-laki dimana aku merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya.
Engkau selalu memperlakukanku dengan kasih seolah-olah satu goresan pun tidak boleh menyentuhku
Engkau penuh dengan kelemah lembutan disetiap ucapanmu kepadaku. biar satu kata pun tidak akan pernah menyakiti perasaanku.
Aku sangat bangga memiliki dan dimiliki oleh pria sepertimu.
Ayah,,
bila ada hal yang bisa ku kerjakan untuk membuatmu bahagia, mungkin aku akan melakukannya semampuku. tapi aku tau, putrimu sangat terbatas untuk itu.
adakah hal yang membuatmu bahagia didunia ini selain senyum dan kebahagiaan anak2mu?
Aku rasa tidak....
Engkau selalu membuktikan kepadaku dan kami, bahwa senyum kami adalah kebanggaanmu.
Engkau rela menjadi biasa, agar kami menjadi luar biasa..
Pernahkah engkau menyadari, kalo engkau ada pria yang sangat luar biasa?
memiliki tutur kata yang selalu menyejukkan hati yang panas
memiliki humor yang selalu membuat sekitarmu tertawa
memiliki semangat yang kuat, sehingga kami pun ikut semangat.
Ayah...
Takkan tergantikan oleh siapapun dan kapan pun..

Ahhhkkkk Ayah,,,
terkadang air mataku selalu turun ketika mengingatmu, dan semua rasa sakit yang engkau miliki.
Engkau telah melewati hari-hari yang sangat sulit, menahan sakit yg kamu derita begitu lama.
dan Engkau tidak pernah mengeluh kepada anak-anakmu, engkau tetap kuat dihadapan kami, tidak pernah jadi beban bagi kami anakmu.
sejujurnya aku merasa malu.. dengan semua perjuanganmu, kami terlihat "kadang sangat santai" dan tidak berusaha mengerti hatimu ayah. Engkau terlalu mengerti kondisi kami, yang kadang membuat kami sedikit bermanja dan kurang mandiri.
 
Ayah....
dengan segala kelemahan putrimu ini, boleh kah aku meminta: tetap bahagia ayahku?
bolehkah Tuhan sang Pemilik Tubuhmu, memberimu kembali tubuh yg baru dan sehat?
itulah doaku yang tiada henti untukmu ayah, kiranya Allah berkenan memberimu kesembuhan..
Aku sangat terbatas menjengukmu, bersamamu, bahkan aku tidak pernah punya kesempatan merawatmu Ayah.. yaahh... doaku kepada Tuhan, hanya itu yg bisa ku miliki.
Sembuhlah ayahku, kembalilah berjalan seperti biasa, berlari dan bersama mengejar impian dengan anak2mu...
Kuatlah ayah, karna kami sekuat sekarang, semua karna kekuatan yg engkau berikan kepada kami.

Engkau mungkin terlihat terbatas, dan hampir sama seperti ayah yang lain.
tapi bagiku, engkau istimewa dan beda.. Engkau tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan ayah siapapun. Engkau adalah anugerah yg ku miliki, bersama Ibu, wanita yang telah mendampingimu..
Kalian adalah terindah yang kumiliki di bumi ini..

Ku hanya ingin menjadi putrimu dalam kondisi apapun...
Aku mencintaimu Ayah...... dengan segenap hatiku dan semua yg ku miliki...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar