Translate

Senin, 30 Maret 2015

Holan au do mangantusi ho

Hai....
Selamat pagi.....
cerita pagi ini:

seseorang menelponku bilang: cuma dengar aja ya..
dan aku pun bingung mksdnya apa,,
ehhh ada suara musik. dan jadilah sebuah lagu diperdengarkan untukku.
awalnya gak ngerti mksd lagunya apa, tapi lama kelamaan air mataku terjatuh.
ya ampuuunn.. lagunya romantis binggo.
aku sampe teriak2 panggil namanya, bilang: hentikan lagu itu...
gak tau kenapa, rasanya hatiku kurang siap mendengar lagu itu.. uda biasa sih dengar lagu2 romantis, tapi ntah kenapa beda aja rasanya aku dengar lagu itu pagi ini.
tapi dia balas teriak: udahlah dengar aja dulu, belum selesai lagunya tuh
huufffff.. dan jadilah sampe ending lagunya menghiasi kupingku.
sebenarnya saya salah satu penggemar lagu-lagu Arvindo, sangat suka dengar suaranya. so.. hal wajar memang kalo hatiku agak tersentuh. namanya fans berat dengar suaranya.. hihihi smw lagunya sangat menyentuh dihatiku, makna lagunya selalu dapat kalo Om Arvindo yg menyanyikan. :-) :-)
buat thanks banget untuk kamu yg bagikan lagu ini untukku.
ntah itu hanya ingin mendengarkan untukku atau sebagai isi hatimu, tapi sudah berhasil menyentuh hatiku.
jujur,,, aku teringat dengan seseorang yg memiliki rasa persis seperti judul lagu ini
"Holan au do mangantusi ho"
seseorang yang selalu mengertiku apa adanya, yang mencintaiku tulus apa adanya..
dia.. walaupun tidak pernah bisa memilikiku, tapi selalu bisa memahamiku dengan baik.
dengan hadirnya selalu pria-pria dalam hidupku, belum 1 pun yang mencintaiku seperti dia mencintaiku dan memahamiku..
bahkan mereka yg pernah ku pilih dan sangat ku cintai, tidak pernah juga seperti dia mencintaiku dengan sempurna..
walaupun dia sudah bersama orang lain, dia selalu memberi waktunya untukku kalau aku butuh teman curhat, dan dia selalu penuh kasih menanggapiku dan mengajariku. T_T
akkhhhh kenapa kita tidak bersatu waktu itu ya? ya yaaahh... kita masih orang batak, yang harus menghargai adat. :)
 msh ingat seminggu yg lalu ketika aku pulang kampung: bagaimana kuatirnya dia kalau aku terlalu capek karna pulang langsung ke Medan. dia yg sll mengingatkanku untuk jaga kesehatan. :-(
bahkan seseorang yg sll teriak cinta samaku pada  saat itu, tidak peduli dgn kecapean dan kesehatanku, seperti dia mengertiku... ahh dia memang malaikatku.... *kadang itu yg membuatku sakit. kenapa mereka yg ku pilih, tidak ada yg sepertimu. mungkinkah aku tidak akan pernah bertemu lagi pria yang sepertimu?
aku sll selipkan didoa-doaku, kelak aku akan bertemu dengan pria sebaik dia, dan mencintaiku setulus dia mencintaiku.. #itulah harapan kami dua. kalau aku harus bahagia.. T_T

Unang be sai lomos roham tu au
tung papos ma rohami da hasian
holongki tuho tung gomos do hasian
papos roham diau holan ho sasada ho

Holan au do mangantusi do rohami
holan au do naboi manganju ho
takkas doi dibotoho ito
dang na marmeam meam au
manghaholingi ho..

Aut sura boi ma nian dungdungonku bulani
lehonku ma tuho lao palashon rohami
marjanji au dirohakki ikkon ho saut diau
pos roham di au ito holan ho do
holan ho do hasian
 












oiii bang.... 
masih ingat semua kata-kata abg dulu?
persis banget dengan lirik lagu ini... si Pencipta lagu sepertinya ngerti rasa abg. hehhe
ido.. holan abg do memang mangantusi au... hehhehe




 

1 komentar:

  1. Sebelum ada Lagu dari Arvindonya, dah kuucapin dul itu ya!!
    Mantap juga tuh....

    Gabe adong i nuaeng di HPku bah..

    Mauliate dah buat Catatan tentang semua akan Diriku terhadap Dirimu ya Anggi...!!!!!!

    Good Luck & God BlezZ.....

    BalasHapus