Translate

Sabtu, 04 April 2015

Mantan

diawali dengan pertanyaan,
apakah aku terlalu jahat?
bisa Yes bisa No.....

apakah pengampunan itu harus selalu dibarengi dengan kebersamaan?
aku pikir tIDAk... semua punya alasan kenapa akhirnya berubah.
aku? kenapa bisa berubah?
kasih yang mengubahku. aku tidak membenci siapapun, bahkan mereka yg pernah menyakitiku, juga tidak ada hak bagiku untuk membencinya.
aku hanya ingin berubah aja, bukan berarti membenci

dimana letak mereka yang pernah mengisi hari-hari kita?
secara teorinya, mereka cocoknya masuk ke Toko Bagus.
tapi bagaimana jika kita yang diperlakukan seperti itu? bukankah itu menyakitkan?
yaa.. sangat tidak mengenakkan..

akhir-akhir ini kok mantan pada muncul ya dalam kehidupanku.
mereka yang dulu pernah berkata: siap dan yakin menerima mengakhiri hubungannya denganku, kok sekarang seperti pengemis yang menghilangkan harga dirinya, demi bisa "berteman/komunikasi" denganku?
kamu yang dulu kemana? bukankah dulu sangat siap berkata "iya" ketika aku bilang "aku mau kita berakhir"
dan kamu harusnya tau, kenapa aku harus mengakhirinya...
karna kamu bukan orang yang layak diperjuangkan dan diberi kesempatan.

apakah kamu sedang berubah sekarang?
sadarkah kalo kamu telah menyakitiku dulu? lupakah kalo banyak kesempatan yang telah kamu lewatkan?
yaa... mungkin kamu sering mendengar "penyesalan selalu datang terlambat"
just to say: selamat menikmati penyesalanmu

walau secara perasaan, aku sedih melihat gaya "pengemis" kalian, tapi secara logika: wajar sih kalian merasakannya

kamu tau tentang ketulusan?
yaa.. kamu pasti pernah merasakannya ada dalam sikapku, tapi kamu menyia-nyiakannya karna terlalu tulus sikap yg kuberikan untukmu selama ini.
sekarang?
ketulusanku tidak berubah, hanya saja itu bukan bagianmu lagi...

semua sudah terlambat!

aku.. ya aku...
aku telah melangkah, tidak lagi berjalan ditempat. semua sudah berlalu... tidak ada guna lagi menghubungiku sekarang ini.
jangan memakai kelemahanku "tidak bisa melihat orang sedih", dengan pura-pura sangat menyesal didepanku..
aku akan tetap kuat dan kokoh untuk tidak lagi memberi kesempatan kepada kalian..

Terimakasih
04/04/2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar