Translate

Selasa, 01 Maret 2016

Apa nama hubungan kita?

Apakah kita sedang musuhan saat ini?
Aku yg menjauh,  atau Engkau yg sedang meninggalkanku?
Yang aku tau,  dan yg masih ku imani,  Engkau tidak pernah meninggalkan anak2Mu. Ketika hubungan terasa jauh,  aku selalu berkata: manusia yg pergi meninggalkanMu.
😢
Tapi kini aku bertanya,
Dinamakan apa hubungan kita saat ini?
Apa yang telah aku lakukan,  sehingga aku sangat jauh dariMu saat ini?

Aku sadar,  ada banyak dosa dan kesalahan di masa lalu. Aku mengakuinya..
Tapi bukankah sejak lahir aku telah berdosa? Dan untuk itulah,  Engkau hadir jadi Juruselamatku.. 😥
Tidak,  Tidak,,
Jangan berkata kalau ini ujian bagiku..
Kayaknya aku gak sanggup 😞

Tadi malam, aku baru menangis ditengah malam berbicara dan merengek kepadaMu.
Aku regusest:
"jika semua yg terjadi ini seharusnya tidak terjadi,  buka-kan aku jalan,  sehingga aku tidak terlena didalamnya. Dan semua bisa cepat terselesaikan.

Tapi jika ini ujian bagiku,  beri aku kekuatan utk melewatinya."
Aku menangis dan menangis memohon kepadaMu.

Aku merasa hubungan kita yg sangat jauh...😰
Lihatlah aku sekarang ini???
AnakMu yg katanya selalu ceria dan kuat itu harus menangis meraung2 samaMu lagi.

Sakiiitt kali Tuhan...  Sakit kali Bapaku...

Aku gak sanggup berkata apa-apa.
Engkau tahu kalo air mataku sudah jatuh dan selalu jatuh?
Itu Karna betapa berat beban yg kurasakan,  dan pada saat itu tidak tau harus berbagi ke siapa. Aku hanya bisa terdiam dan menangis..
Tadi?
Aku gak berhenti menyebut namaMu dan meminta pertolongan dariMu,
tapi nyatanya aku kalah. Tidak ada pertolongan itu. Aku pulang dengan tangan kosong dan tanpa hasil..
Apakah aku kecewa padaMu?
Sama sekali tidak...
Aku cuma menangis, dan berkata: "Tuhanku,  Engkau kemana?  Kenapa tidak ada pertolongan?
Adakah yg salah denganku? "

Akhirnya aku terpikir sejenak,
"apakah kita sedang bermusuhan saat ini?"
Tidak... Sama sekali tidak.. Itu tidak mungkin.
😭😭😭

Aku krisis Tuhan,
Aku krisis kesabaran....
Hatiku sedang dipenuhi pilu, duka, kejenuhan dan air mata.
Pikiranku gak tau fokus kemana...

Dan lagi,,
Dari kemaren juga aku selalu memohon kepadamu utk melupakan sikawan,
Itupun belum juga dikabulkan sampai sekarang kan?
Why?????
Saat pilu seperti ini, justru aku memikirkan dan mengharapkannya bisa menghiburku,  tapi hal yang gak mungkin bukan?
😒😷
Dia tidak pernah hadir lagi seperti dulu.
Yang disetiap air mata dan kesakitanku,  dia tiba-tiba selalu hadir menghubungiku..
Aku yakin,  Engkau yg menggerakkan dia utk selalu menghubungi waktu itu disetiap air mataku. Walaupun mungkin dia tidak pernah tau itu...
Sekarang!
Apakah Engkau yg telah menjauhkan dia dariku?

Baiklah!!
Jika ini adalah hidangan yg harus ku nikmati,
Akan ku nikmati dengan caraku..
Bahkan bila aku harus selalu mengeluarkan air mata,  akan ku hadapi semuanya dgn air mata.
Bila aku harus selalu teringat padanya,  tidak bisa melupakannya,
Akan ku hadapi hari2ku yg selalu mengingat dia..
Bila aku harus lelah tiap hari,  kerjaan gak kelar2, akan ku lewati semua kesibukan ini.
Bahkan bila aku masih harus melihat bapak sakit,  aku akan kuat.
Aku akan tetap berdiri teguh!!! 🙌
Aku akan tetap mengangkat tanganku!!! 💪

Dan tak akan pernah aku berhenti melipat tanganku untuk memohon pertolongan dan kekuatan kepadaMu,
Sampe semuanya itu bisa terlewati dengan baik...
🙏💪

God..
Peluk aku sejenak saja.
Hapus air mata yg senantiasa mengalir.
Biarkan aku bersandar dibahuMu.
Katakan kepadaku:
"semua akan pasti baik2 saja"

Sehingga aku pun tidak pernah berhenti memuji dan menyembah namaMu..

Dari anakMu,
Yg telah memboroskan airmata utk masa2 sulitnya saat ini..

Medan,  01 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar