Translate

Sabtu, 12 Maret 2016

Your Birthday

Heloow..
Apa kabar hari ini?
Pagi ini,  ketika aku terbangun, seperti seperti ada bisikan yg masuk ke pikiranku.
Tau tentang apa?
Your birthday...
Tidak tau apa yang terjadi,  tiba-tiba aja kepikiran itu terus..
Aku pikir,  yasudahlah ntar dikantor aku cari tahu tentang birthdaynya.
Kamu tau...
Akhir2 ini aku uda males buka yg namanya media sosial. Tapi setiba dikantor, yg pertama aku buka adalah media sosialku.
Searching dan searching teruss...
Ada kekuatiran kalo ulang tahunmu mungkin sudah lewat. Aku takut terlewat tanpa ucapan dariku..
Akhirnya nemu..!!
"ohh.. Ternyata ulang tahunnya esok hari" pikirku sembari tahu kalau ulang tahunmu tgl 12 Maret. Dan yakinkan ke hati, biar esok hari tidak lupa ngucapin..
Segera ku tutup media sosialnya, dan akh melanjutkan kerjaanku..
Tiba-tiba aku teringat jadwal bosku yg sedang diluar,  10-12 Maret, dan setauku itu kamis s.d sabtu..
Dan aku mendadak syok...
What?
12 Maret itu hari ini..
Aku lirik kalenderku.. Ternyata msh bln Feb..
Aku balik lembaran ke Maret..
Oh My God.. Sejenak jantungku berdetak,  terus terdiam..
Aku berhenti melongo..
Bodoh dan lucunya,  aku sampai mukul dadaku. Dan berkata dalam hati:
"halloww feeling apa ini,  kok bisa begitu kuat.. Oh God,  kenapa ini bisa terjadi"
Yasudahlah...
Aku ketik ketik ketik,  dan jadilah sms melayang...
Sms itu telah terkirim!  Aku tersenyum manis..
Begitu sudah cukup!!!
Ehh tau gak,
Sebenarnya aku ingin heboh sehebohnya ulang tahunmu hari ini.
Ingin nelpon,  ribut ngeledekin, ngerjain,  bla bla bla
Rasanya sia-sia bgt hari ini hanya diisi dengan sms dariku..
Aku pun terdiam lagi. Ada rasa sedih..
Ingin sms kembali mau bilang samamu, kalo aku sedih kehilangan kamu yang dulu.  Kehilangan kedekatan kita..
Tapi ku pikir,  tidak baik merusak hari bahagiamu..
Aku pun diam..
Dan aku ingat,  aku punya teman setia, dimana aku bisa mengeluarkan semua isi hatiku.. Yaitu blogku ini..
Jadilah coretan ini.. 
Hai kamu..
Kita yang sekarang benar-benar sudah beda,
Dan tidak hanya beda..
Kita sudah seperti musuh sekarang ini..
Segitu bencinya kah samaku?
Ahh sudahlah, tidak ingin bahas itu lagi.
Dilalui saja..
Aku ikhlas kok diperlakukan seperti ini.
Walau kadang, aku merasa direndahkan banget.. Hehehe tapi I'm okay...
Tuhan sayang kok padaku.
 penilaian jelekmu terhadapku tidak mengurangi spesialku di mata Tuhan..
Makanya, kamu ultah hari ini,  Tuhan pun mengingatkan juga samaku..
Bisa jadi sih,  Tuhan lebih sayang samamu.. Xixixii
Happy Birthday abg..
Doaku selalu kepada Tuhan, abg itu diberi kesehatan.. Semua sakit penyakit bisa sembub..
Itu yg paling ku rindukan.
:) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar