Translate

Minggu, 13 Maret 2016

Tulisan 13 Maret 2016

bukan karna aku tidak bisa merasakan sakit hati,
bahkan aku juga paham bagaimana itu membenci,
kadang aku juga harus kompromi dengan kemarahan hatiku,
aku juga bisa mengalami kekecewaan,

bukan karna tidak ada ketakutan yang menyapa..
terkadang aku juga ingin merasakan semuanya itu untukmu!
berada dititik itu..

Aku tidak mengerti!!
Apakah aku begitu jahat?
Apakah aku begitu hina?
Apakah aku begitu rendah bagimu?

tapi aku bisa apa?
Apakah karna semua itu aku berhenti mengasihi?
Apakah aku harus menuntut balasan?
Apakah aku juga harus memilih sikap seperti sikapmu?

Kamu tau,
Betapapun aku rendah dipandang olehmu,  tidak akan mengurangi nilai indahku dimata Tuhanku.

Berdiamlah sesuai dengan keputusanmu
Bersikaplah sesuai dengan bahagiamu

Mungkin dulu aku baik dalam pandanganmu,
Tapi siapa yang tahu,  sekarang kamu membicarakan apa tentangku dibelakangku

Ahh sudahlah,
Seperti kataku,  penilaianmu tidak akan mempengaruhi nilaiku..
Itu aja sih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar