Translate

Kamis, 24 Maret 2011

terkadang.........


Ternyata menerima kenyataan yg mungkin menyakitkan itu ga gampang ya, tadinya aku pikir aku da seteguh karang dan sekuat besi mendengar kenyataan itu tapi aku hanya bagaikan daun yang masih cepat berubah dengan seiring berubahnya musim..
Emang sih aku sadar, klo suatu saat aku pasti bisa bertahan kuat dengan komitmen dan kekuatan yang ada padaku. Karna segala sesuatunya berjalan atas seizin Dia.
Saat aku merasa uda di zona nyaman, sikap santai dan aman tidak menjadi pilihan yang pas karna sebenarnya tantangan yang lebih besar akan datang menerpa untuk membuatku goyah dalam komitmen itu. Mungkin kedengaran lucu ketika aku mengingat kembali komitmen itu, karna bagi orang lain mungkin itu hal aneh yang pernah mereka dengar.
Tapi aku sangat meyakini, hal keanehan bagi manusia akan menjadi kemuliaan bagi ALLAH.
Mungkin itu kalimat yang tepat yang membuatku masih tetap bertahan hingga sekarang.
Saat orang melihatku merasa menikmati hidupku sekarang, tapi mereka tidak tau betapa aku bergumul untuk suatu komitmen yang telah ku jalani begitu lama.
Bahkan mungkin tidak jarang orang merasa ragu dengan kesetiaanku padaNya, bagaimana kelak aku didalam menjalani liku2 kehidupanku yang masih panjang ini.
Dam mereka memang sangat tidak bisa disalahkan, jika melihat aku yang begitu aneh menurut pandangan mereka. Terkadang aku ingin berteriak, menyatakan pada dunia betapa aku sangat mencintai Dia melebihi segalanya. Walaupun aku masih menemukan banyak kegagalan dalam membuktikan itu,
Tapi aku tak akan pernah mundur dari semua itu, karna ku tau apa yang ku komitmen kan adalah untuk Tuhan, dan hatiku yang selalu dipenuhi syukur karna masih bertahan hingga sekarang.
Kini, kenyataan yang telah ada didepan mata yang telah menyakitkan hati akan ku jadikan menjadi kekuatanku yang lebih lagi untuk tetap bertahan kuat dalam komitmen itu.
Karna aku ingin menjadikan Dia yang lebih utama didalam hidupku………..
Jesus bless me…………………………………………………




Tidak ada komentar:

Posting Komentar