Translate

Selasa, 03 Februari 2015

antara Wanita dan Shopping

oh iya pagi ini saya membaca satu artikel tentang hal-hal buruk pada wanita yang bisa membuat para kaum adam menghindar untuk mendekati si wanita.
kamu tahu salah satunya apa?
*hobby shopping....
that's rigth......
tanpa disadari, wanita sangat terikat dengan namanya "belanja or shopping"
bahkan sangat suka menghabiskan waktu dan hari-harinya dengan belanja. apalagi kalo sudah dekat dengan perayaan hari besar, ketika diskon ada dimana-mana, maka segala perencanaan akan dilakukan wanita demi sang diskon.
sering sekali wanita tanpa pikir panjang, menghabiskan keuangannya demi kesenangannya yang sebenarnya sangat tidak cocok untuk dipelihara *pengakuan wanita nih. :D
wanita lebih sering membelanjakan hal-hal yang bukan kebutuhannya, tapi lebih ke hal "keinginan daging dan matanya". bila dilakukan survey kepada wanita *yg sudah bekerja, dengan pertanyaan berikut:
1. berapa wanita yang memiliki sepatu/sandal/highheells cuma satu?
2. berapa wanita yang memiliki gaun cuma 2 atau 3?
3. berapa wanita yang memiliki tas cuma 1?
4. berapa wanita yang memiliki lipstik cuma 1 atau 2?

hampir tidak ada wanita yang seperti itu, kecuali dia benar-benar tidak bekerja atau keadaan ekonominya sangat memprihatinkan..
bagaimana tidak? wanita selalu tertarik dengan hal-hal baru untuk merperindah dan mempercantik penampilannya. kadang saya sebagai wanita juga suka bahas hal tersebut ke teman2 "kebutuhan wanita itu sangat banyak dan terlalu banyak"
hanya untuk menghias kuku saja, kita butuh banyak jenis kutek atau hal lainnya untuk menghias kuku kita.
jadi jangan berpikir "shopping" ini hanya dalam skala besar. tapi dari hal-hal terkecil pun, wanita sangat suka membelanjakan keuangannya demi penampilan yang selalu berubah2.
wanita tidak menyukai penampilan yang monoton *tas cuma itu2 aja, sepatu itu2 aja, lisptik satu warna saja, eyeshadow satu warna saja.. **sangat tidak menyukai itu.
maka tidak heran, kalau wanita suka berpenampilan yg sewarna atau seragam. warna baju merah, maka dia akan pusing dengan accessories yg lain yg mendukung baju warna merahnya. hehee *lirik diri sendiri
begitulah kelemahan hampir keseluruhan wanita. :)


dan akhir-akhir ini Online Shop menjadi favorit wanita.. dan salah satunya adalah saya. hehee
jujur! saya bukan orang yang hobbi keluar untuk shopping, karna sudah tidak punya cukup waktu untuk keluar belanja-belanja seperti wanita lain.
karna saya lebih menghabiskan waktu-waktu saya dalam pelayanan. sebagai seorang wanita Kristen, saya lebih menyukai hal-hal yang membangun kerohanian saya. :)
so... untuk menghemat dan memaksimalkan waktu, ya saya menyukai online shop sekarang ini. sangat membantu dan tidak merugikan saya secara pribadi.
ngomong-ngomong berbicara tentang online shop,
disela-sela waktu istirahatku saya suka melihat  koleksi baju pesta wanita di Zalora 


http://www.zalora.co.id/Basic-Cowlneck-Dress-747726.html

bagi kamu para kaum Hawa yang ingin berbelanja tapi tanpa harus menghabiskan waktu, boleh terbantu dengan hadirnya Online Shop http://www.zalora.co.id/product-index/baju-pesta-wanita/"



silahkan mencoba....

Salam Kehangatan..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar