Translate

Sabtu, 23 Maret 2019

Akuuu

Ntah kenapa akhir2 ini,
Kalau aku marah, merasa tidak apa-apa marah.
Tidak ada rasa sesal dihati.
Hati tetap berkeras, "ya udah, luapkan aja isi hatimu. Mereka memang salah"
Aishhh...
Ntah kemana si senta yg dulu. :-(
Keluarga juga sudah ikut korban,
Bahkan mamak juga :(
Ntah kemana sisabar yg ku miliki dulu..

Apakah terlalu banyak tekanan yg ku terima akhir2 ini?
Hati ini beneran beku dan mati rasa.
Tak peduli lagi sekitar, dan perasaan orang lain.
Aku seperti kehilangan aku yg dulu.

Kepada siapa aku harus menceritakan kondisiku saat ini.
Karna aku juga ingin berubah dan kembali seperti dulu.
Tapi aku tau, bahwa aku harus ditolong..

Doa?
Ahh sama Tuhan pun, sudah ku keraskan hatiku. :(
Aku sudah sibuk cari pembelaan untuk diriku sendiri sama Tuhan. Seolah2 aku gak salah kalau marah.
Seolah2,, sikapku saat ini benar.

Ku ingin didengarkan saat ini,
Tp didengarkan oleh pribadi yg tepat.
Yg bisa memahami situasi dan tekananku.
Tp siapa?
Si ini si itu si sana si itu?
Tak adaa nama yg pas dihatiku...
Kalau diingat2,, ada banyak orang yg kalau punya masalah, mereka tau harus mencari siapa mendengar permasalahan mereka, yaitu mencariku..
Tapi aku tak menemukan orang yg harus ku cari saat aku dalam keadaan bermasalah.
Yah...
Aku sedang jatuh sebenarnya :(
Tapi tak tau siapa yg akan menolongku disini..
Help me God.
Izinkan aku bertemu orang yg benar2 sangat berhikmat, untuk ku ungkapkan semua isi hati..
Selama ini, aku selalu bangkit sendiri dari masalah2ku,
Tapi kalii ini beda..
Benar butuh seseorang..

Senta
23Maret2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar