Translate

Jumat, 25 Oktober 2013

Selamat Ulang Tahun Ricky Abigail

Selamat Ulang Tahun
Spesial for you Ricky Hutabarat.....
Selamat ya dekku untuk 25 tahun yang telah kamu jalani dengan sempurna. Selamat untuk setiap tahun, bulan, hari, jam, menit dan detik waktu yang telah kamu lalui bersama Allah.
Mari bersyukur kepada Allah, untuk banyaknya hal yang telah kamu alami hingga saat ini.
tidak hanya untuk saat-saat bahagiamu, tapi juga saat-saat sedihmu, bahkan saat terpuruk sekalipun mari bersyukur kepada Tuhan, karna apa adanya kamu saat ini semua karna kebaikan Tuhan.
semua yang kamu lalui selama ini adalah bagian-bagian dari adanya kamu sekarang ini,
Kalo ingat Ricky, kakak selalu ingat dengan pendiammu yang tak seberapa itu. hahahaha
tapi kakak senang memilikimu jadi adek PAku, karna jadi pelengkap buat KPA Abigail lainnya.
Disuru ngomong sesuatu, pasti jawabnya: jawabannya sama dengan yang lain kak.
dan kk selalu ingat, si Frangky selalu gemes x sama hidungmu yg super mancung itu. trus,, tiba-tiba frangky merasa ilfill sendiri kalo da kena minyak wajahmu itu.
Trus Cairo dengan sok kedewasaannya selalu memberimu semangat terus, ayoklah ki, jangan diam2.
si coco, ahh..... itu pacarmu dulu.
hahahaha
intinya, kalian memiliki keunikan masing-masing....
tapi walaupun kamu pendiam, anehnya kamu adalah orang yang selalu memahami kakak. dibilangian A sampe Z, semua didengar dengan baik-baik. walaupun kadang, kamu kalah juga. karna banyak yg kita bicarakan, tidak kamu kerjakan. :D :D
dan Kiki adalah orang yang nggak pernah mau marah sama kakak. ga tau karna pendiamnya (jadi menyimpan segala kekesalan) atau karna memang sangat mengasihi kakak. hehehe
tapi walaupun kamu pendiam, kakak melihatmu adalah seorang yang bertanggungjawab. kakak tau, kelak kamu akan menjadi seorang Suami yang baik, Abang yang baik, Anak yang baik, teman yang baik dan Adek yang baik buat kakak.
Jangan pernah kalah dengan godaan-godaan sekelilingmu dekku.
yang kakak lihat, lingkungan kadang bisa mengubahmu. tapi kakak berharap dan berdoa untukmu, semoga Kiki menjadi orang yg punya pandangan sendiri, pendirian dan tidak akan terpengaruh hal-hal buruk yg ada disekilingnya.
itu aja yang jelek yang kakak tau darimu. hehehe... *enak x ya evaluasinya cm itu dari kakak. :p :p

dan semoga cepat dapat kerjaan yang baik juga ya, menyusul saudara2mu KPA Abigail lainnya.
kakak selalu berdoa dan merindukan, adek2 PA kk bisa berhasil dalam karirnya, karna itu memiliki kebanggan tersendiri bagi kakak. Ibarat orangtua yg menyaksikan keberhasilan anak2nya.
kalo dipikir2, ya kakak kan jadi orangtua rohani kalian memang. hehehe
tapi bukan itu kerinduan kakak paling dalam sama kalian.
Hal paling menyenangkan adalah kalo kalian tetap bertumbuh dan berbuah didalam DIA.
semakin mencintai Tuhan dalam hidupnya, semakin mengenal Allah sang Pemilik kehidupan kita. Mengutamakan Tuhan dalam semua pilihan-pilihan hidup kalian.
Mengandalkan Tuhan dalam masa-masa sulitmu, dan tidak lupa mengucap syukur untuk waktu2 bahagiamu didunia.
Ketika kita dipilih menjadi anakNya dan kita memilihNya menjadi Bapa kita, itu adalah anugerah yang Tuhan berikan bagi kita. tapi tidak hanya sampai disitu, karna perjuangan kita melawan kedagingan tidak akan pernah berakhir. dan juga, harus semakin rindu bersekutu dengan ALLAH.
dan lagiiii....
semoga tetap langgeng sama pacarmu ya. *boru apa tahe dek?
ricky cepat dapat kerja, ngumpulin sinamot, dan cepat-cepat nikah.... hahahahhaa

Makasih untuk setiap kasihmu selama ini buat kakak ya...
Ayok Berdoa:
"Tuhan, terimakasih karna Engkau telah menjaga adekku Ricky dalam hari2nya. Terimakasih Tuhan karna Engkau telah menjadikannya menjadi ciptaanMu yang sempurna. Terimakasih untuk keluarga, perkuliahan, teman2 dan semuanya yang Engkau telah karuniakan buat dia.
Tuhan, jika Engkau telah menjaga dia selama ini, kiranya Engkau tetap menjaga dia ya Allah diusia dia yang baru ini sampai selamanya. Jangan pernah berhenti mengajari adekku ini akan rencana2Mu dan biarkan dia berjalan sesuai dengan apa yang telah Engkau rancangkan bagi Dia.
Bahkan kami juga berdoa ya Tuhan, dalam pencarian pekerjaannya, kiranya Engkau yang menunjukkan pekerjaan bagi dia, dimana dia bisa berkarya melalui ilmu yang dia dapat dalam perkuliahan, dan itu membawa kemuliaan bagiMu.
Beri dia semangat yang daripadaMu, jangan biarkan kelemahan dan kelesuan menghampirinya, tapi biarlah kekuatan yang dari padaMu yang terus memampukan dia tetap kuat, bahkan jika suatu saat pun dia menghadapi masa sulit dalam hidupnya, Engkau yg tetap menjadi penolong bagi dia sperti Engkau telah menjaga dia selama ini.
aku adalah kakak yang terbatas untuk memahami dan mengerti dia ya Tuhan, tapi kami memiliki Engkau, Allah yang akan selalu mengerti dan menjagai dia setiap saat.
dan ketika aku lupa untuk berdoa sama dia, ingatkanlah aku ya Tuhan akan kewajibanku sebagai pendoa untuk mereka, adek2 rohaniku yang Engkau percayakan untukku.
Berikan adekku ini panjang umur, dan biarlah hari-harinya semakin penuh dengan kelimpahan kasihMu.
Terpujilah Engkau Yesus. AMIN

2 komentar: